Santai

Jadi Pemain Baduk Wanita di Captivating The King, Ini 5 Drakor Shin Se Kyung Lainnya

Jadi Pemain Baduk Wanita di Captivating The King, Ini 5 Drakor Shin Se Kyung Lainnya

MOMSMONEY.ID - Comeback di drama Korea Captivating The King, tonton juga sederet drakor lain Shin Se Kyung ini, ya.

Pemeran utama dalam drakor Captivating The King di Netflix, diperankan oleh aktris Shin Se Kyung yang populer di dunia K-drama.

Ia adalah aktris yang sudah banyak membintangi drakor populer bersama aktor besar sebagai lawan mainnya.

Nah, ini dia daftar judul drama Korea yang dibintangi oleh Shin Se Kyung, pemeran di drakor Captivating The King.

Baca Juga: Sinopsis dan Jadwal Tayang Drakor Captivating The King di Netflix

Captivating The King

Shin Se Kyung dipasangkan dengan bintang besar Jo Jung Suk dalam drakor saegeuk yang baru saja tayang di Netflix ini.

Setelah menjadi sandera pada masa Dinasti Qing, seorang pangeran bertemu dengan seorang pemain baduk wanita yang membuatnya terpesona.

Meskipun dia jatuh cinta padanya, segalanya berubah. Saat dia menjadi raja, dia menjadi mata-mata dan mencarinya untuk membalas dendam.

The Bride of Habaek

Di tahun 2017 silam, Shin Se Kyung menjadi pemeran utama dalam drakor romantis bersama dengan Nam Joo Hyuk. Dewa egois, Ha-baek, melakukan perjalanan ke Bumi untuk menemukan batu ajaib.

Dia mencari bantuan dari psikiater, So-ah, yang langsung menolaknya dan perjalanannya menjadi lebih sulit ketika tiga dewa muncul.

Baca Juga: Bintangi A Shop for Killers, Ini 6 Drakor Lain Aktor Lee Dong Wook

Rookie Historian Goo Hae Ryung

Dibintangi oleh Cha Eun Woo dan Shin Se Kyung, drakor saeguk ini bertema romantis yang berlatar di abad ke-19. Goo Hae Ryung merupakan seorang wanita dengan profesi sebagai ahli sejarah.

Tapi, di masa tersebut, ahli sejarah perempuan masih belum dihargai dan mendapatkan kesempatan sama dengan ahli sejarah pria. Walau begitu, Goo Hae Ryung berhasil menunjukkan kemampuannya serta terlibat dalam sebuah hubungan dengan seorang pangeran.

Run On

Run On merupakan salah satu drama Korea bertema romantis dengan alur cerita ringan dan seru untuk ditonton. Drama ini dibintangi oleh Im Siwan, Shin Se Kyung, Choi Soo Young, dan Kang Tae Oh.

Drama ini mengisahkan tentang kehidupan atlit lari yang meninggalkan kehidupan yang telah ditetapkan untuknya demi mengikuti kata hatinya. Terutama setelah seorang translator mulai memasuki kehidupannya.

Arthdal Chronicles

Drakor fiksi yang mengambil latar di zaman kuno Arthdal ini menampilkan Shin Se Kyung dan Song Joong Ki. Mereka juga tampil bersama dengan Jang Dong Gun dan Kim Ji Won.

Di negeri mitos Arth, penduduk kota kuno Arthdal dan wilayah sekitarnya bersaing untuk mendapatkan kekuasaan saat mereka membangun masyarakat baru. Drama Korea yang populer ini sudah memiliki dua musim dalam rangkaian dramanya.

Itulah tadi daftar judul-judul drama Korea yang pernah dibintangi Shin Se Kyung. Jangan lupa tonton Captivating The King, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News