AturUang

Bunga Tabungan Neobank Tawarkan Bunga 5,00%

Bunga Tabungan Neobank Tawarkan Bunga 5,00%

MOMSMONEY.ID – Siapa bilang bunga tabungan mini? Itu tidak berlaku untuk ketentuan suku bunga tabungan di bank digital lho. Saat ini, rata-rata tawaran bunga tabungan di bank digital sangat kompetitif, yakni bisa lebih di atas bunga deposito di bank besar.

PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) punya penawaran bunga tabungan sebesar 5% per tahun yang dapat cair setiap hari pada hari berikutnya. Nah, produk bunga tabungan tinggi ini bernama Tabungan NOW yang memberikan keuntungan ke setiap nasabah.

Tabungan NOW ini tidak punya setoran awal sehingga nasabah bisa setor dengan nilai berapapun misalnya Rp 100.000, serta nasabah dimanjakan dengan bebas biaya administasi bulanan dan bisa tarik tunai dana kapan saja.

Baca Juga: Bunga Tabungan CIMB Niaga Mulai 0% hingga 3,5%

Selain itu, Tabungan NOW dapat digunakan sebagai sumber dana transaksi seperti buka deposito, transfer dan pembayaran. Serta transaksi dijamin dan seluruh bukti laporan transaksi ditampilkan secara transparan.

Buat nasabah perlu diingat ya. Neobank menghimbau bahwa seluruh simpanan nasabah ada ketentuan penjaminan, dana yang dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS) punya syaratnya, yakni simpanan tidak lebih dari Rp 2 miliar dan tingkat bunga harus ketentuan bunga LPS.

Untuk itu, nasabah Neobank memahami dan menyetujui bahwa suku bunga Tabungan Neo NOW yang akan diterima nasabah melebihi suku bunga yang telah ditetapkan dan dijamin oleh LPS.

Baca Juga: Bunga Tabungan Berjangka BCA Tertinggi 1,60%

Berikut detail bunga tabungan di Neobank

Suku Bunga

Tanggal Efektif: 15 Oktober 2023

Produk

Nominal

Suku Bunga

Tabungan NOW

Semua nominal

5% per tahun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News