AturUang

Bunga Deposito NeoBank, Simpan Rp 100 juta di NeoBank Dapat Bunga Rp 3 Jutaan

Bunga Deposito NeoBank, Simpan Rp 100 juta di NeoBank Dapat Bunga Rp 3 Jutaan

MOMSMONEY.ID – Bank mana yang berani kasih bunga deposito 8%? Jawabannya adalah PT Bank Neo Commerce Tbk yang punya penawaran bunga deposito kompetitif yakni 8% per tahun, khusus untuk nasabah super loyal dan mau simpan dana lebih lama.

Di awal bulan Januari 2024 ini, hanya dengan modal Rp 100.000, Anda sudah bisa punya deposito di Bank Neo Commerce dengan bunga di atas rata-rata dengan jangka waktu yang beragam mulai dari hanya 7 hari. Nah, nasabah bisa bebas memiliki jangka waktu sesuai dengan kebutuhan nasabah.

Saat ini, Bank Neo Commerce punya penawaran bunga deposito terendah sebesar 5,50% untuk tenor 7 hari dan tertinggi sebesar 8,00% untuk tenor 12 bulan. Jika Anda simpan deposito Rp 100 juta di Bank Neo Commerce dengan tenor selama 6 bulan maka akan mendapatkan bunga deposito 7,5%, estimasi perhitungan bunga tersebut maka bunga simpanan yang diterima sebesar Rp 3,73 juta.

Baca Juga: Bunga Deposito di SeaBank, Simpan Dana Rp 100 Juta di SeaBank Dapat Bunga Rp 2 Juta

Perlu dicatat ya moms, tingkat suku bunga ditentukan oleh Bank Neo Commerce sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jika terjadi perubahan suku bunga, maka akan mengacu pada suku bunga terakhir.

Kebijakan mengenai perubahan suku bunga merupakan kewenangan Bank Neo Commerce. BNC akan menyampaikan seluruh bukti transaksi dan laporan transaksi kepada nasabah dalam riwayat transaksi melalui aplikasi mobile banking neobank.

Jangan asal simpan dana, nasabah neobank yang simpan deposito ini harus mengetahui dan memahami bahwa simpanan yang dijamin oleh LPS adalah simpanan dengan ketentuan simpanan dengan jumlah maksimal Rp 2 miliar dan simpanan dengan tingkat bunga yang ditentukan oleh LPS dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Bunga Deposito BCA di Bulan Januari 2024

Untuk itu, nasabah neobank memahami dan menyetujui bahwa suku bunga Tabungan Neo WOW yang akan diterima Nasabah melebihi suku bunga yang telah ditetapkan dan dijamin oleh LPS. Pajak penghasilan atas bunga akan dikenakan sesuai dengan peraturan perpajakan yang berlaku.

Tertarik moms untuk simpan deposito di NeoBank? Berikut detailnya :

Nama Produk

Suku Bunga

Neo WOW 7 Hari

5,50%

Neo WOW 1 Bulan

6,50%

Neo WOW 3 Bulan

7,00%

Neo WOW 6 Bulan

7,50%

Neo WOW 12 Bulan

8,00%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News