AturUang

Bunga Tabungan Bank Neo, Tertinggi Mencapai 5%

Bunga Tabungan Bank Neo, Tertinggi Mencapai 5%

MOMSMONEY.ID – Ingin menikmati bunga tabungan rasa deposito? Nah, bank digital punya tawaran bunga tabungan yang tinggi lho, bahkan bunga yang mereka tawarakan sejajar atau lebih tinggi dari bunga deposito di bank-bank besar.

PT Bank Neo Commerce Tbk punya produk tabungan Bernama Neo WOW yang menawarkan bunga tabungan sebesar 5% per tahun lho. Walaupun statusnya per tahun, namun nasabah tabungan di Bank Neo bisa menikmati bunga tabungan yang dibayarkan setiap hari.

Bunga tabungan ini berlaku untuk semua nonimal. Bunga Neo NOW dihitung setiap hari dari nilai pokok nasabah sampai dengan pukul 23.59 WIB, keuntungan bunga akan dikreditkan ke rekening nasabah pada hari berikutnya. 

Baca Juga: Bunga Tabungan Seabank 3,75%, Lebih Tinggi dari Bunga Deposito BCA

Untuk bisa membuka tabungan ini, Anda tidak diwajibkan untuk melakukan setoran awal dan bebas biaya administrasi bulanan, serta nasabah bisa tari dana kapan saja. Dan Bank Neo akan menyampaikan seluruh bukti dan laporan transaksi kepada nasabah dalam riwayat transaksi melalui aplikasi mobile banking neobank.

Tingkat suku bunga ditentukan oleh Bank Neo ini sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. Jika terjadi perubahan suku bunga, maka akan mengacu pada suku bunga terakhir. Kebijakan mengenai perubahan suku bunga merupakan kewenangan Bank Neo.

Perlu diingat ya moms, setiap simpanan Anda bisa atau tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Agar dana tetap terjamin oleh LPS maka saldo simpanan tidak boleh lebih dari Rp 2 miliar per nasabah dan bunga tabungan tidak melebihi tingkat bunga LPS.

Baca Juga: BCA Expoversary, Bisa Kredit Kendaraan Tanpa Uang Muka

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News