AturUang

Bunga Deposito 8%, Ada di Bank Neo Commerce

Bunga Deposito 8%, Ada di Bank Neo Commerce

MOMSMONEY.ID – Deposito masih menjadi ladang investasi bagi investor. Pasalnya, deposito memberikan imbal hasil yang menarik lewat suku bunga deposito, salah satunya bunga deposito di bank digital.

Di awal bulan Februari 2024 ini, bunga deposito di PT Bank Neo Commerce Tbk (BNC) sangat menarik untuk disimak. Soalnya, BNC punya bunga deposito terendah sebesar 5,50% dan tertinggi mencapai 8,00% lho.

Di BNC, deposan tidak perlu menyimpan dana panjang untuk bisa menikmati bunga tinggi. Lewat produk Neo WOW, nasabah bisa menikmati bunga sebesar 5,50% untuk tenor 7 hari, kemudian bunga 6,50% untuk tenor 1 bulan, dan bunga 7,00% untuk tenor 3 bulan.

Baca Juga: Ditunggu-tunggu, Ternyata Anak Muda Suka Menonton Debat Capres-Cawapres!

Namun, bagi nasabah yang ingin menikmati bunga deposito di atas 7% harus bersabar karena Anda harus menyimpan dana cukup lama di atas 6 bulan. Yakni ada tawaran bunga 7,50% untuk tenor 6 bulan dan bunga 8,00% untuk tenor 12 bulan.

Untuk menggaet nasabah, BNC memberikan keramahan dalam berinvestasi di deposito. Diantaranya, minimal deposit Rp 100.000 sudah bisa membuka deposito dan menikmati bunga, bebas biaya admin dan tersedia opsi rollover.

Tapi perlu diingat ya, bunga tinggi memang menguntungkan tapi bunga tinggi di atas LPS rate tidak menanggung beban penjaminan. Saat ini, bunga penjaminan LPS sebesar 4,25% untuk simpanan rupiah. Artinya, pemberian bunga di atas tersebut maka dana nasabah tidak akan dijamin oleh LPS.

Baca Juga: Pemilu 2024, Ini Hal yang Diperhatikan Mahasiswa dalam Kampanye di Media Sosial

Produk Deposito Bank Neo Commerce :

Nama Produk

Suku Bunga

Neo WOW 7 Hari

5,50%

Neo WOW 1 Bulan

6,50%

Neo WOW 3 Bulan

7,00%

Neo WOW 6 Bulan

7,50%

Neo WOW 12 Bulan

8,00%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News