AturUang

BCA Expoversary, Bisa Kredit Kendaraan Tanpa Uang Muka

BCA Expoversary, Bisa Kredit Kendaraan Tanpa Uang Muka

MOMSMONEY.ID – Mau kredit motor tapi uang muka kurang? Tenang, masalah itu bisa selesai jika Anda datang ke BCA Expoversary di ICE BSD. Di ulang tahun ke-67 ini, BCA menggelar pameran kredit rumah dan kendaraan motor yang punya banyak promo dan diskon untuk nasabah.

Nggak percaya? Direktur BCA Finance Petrus Karim mengatakan, selain bunga khusus, terdapat penawaran menarik lainnya berupa down payment (DP) 0% untuk kredit kendaraan bermotor dan kredit sepeda motor BCA. 

Gimana cara dapat promo bebas uang muka? Nah, DP 0% dapat menjadi pembeda yang cukup signifikan bagi kelompok tertentu. Yakni calon nasabah punya track record yang baik yang bisa mendapatkan DP 0% yang mana [keberadaannya] sama pentingnya dengan bunga [spesial].

Baca Juga: Ada Bunga KPR Mulai 2,67%, dan Kredit Kendaraan DP 0% di BCA Expoversary

Selain ada program DP 0%, BCA juga memberikan bunga spesial kredit kendaraan bermotor (KKB) sebesar 2,67% flat p.a tenor 1 tahun dalam ajang BCA Expoversary 2024. Tertarik catat tanggalnya ya moms, BCA Expoversary 2024 diadakan secara offline di ICE BSD City, Kabupaten Tangerang, mulai 29 Februari hingga 3 Maret 2024.

Selain itu, BCA Expoversary juga akan diadakan secara online yang dapat diakses melalui website  https://expo.bca.co.id pada 29 Februari hingga 31 Maret 2024.

Acara ini juga diramaikan dengan berbagai kendaraan idaman dari 25 merek mobil ternama, dan 75 group dealer lebih yang menawarkan benefit produk mobil. Beberapa merek mobil yang hadir, antara lain Mercedes-Benz, BMW, Honda, Toyota, Mitsubishi, Hyundai, Wuling, hingga electric vehicle dari berbagai merek ternama seperti BYD dan Great Wall.

Untuk sepeda motor, BCA menggandeng 30 merek ternama, di antaranya Honda, Yamaha, Harley-Davidson, Ducati, Triumph, Kawasaki, Piaggio, Vespa, dan lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News