AturUang

Bunga Tabungan Seabank 3,75%, Lebih Tinggi dari Bunga Deposito BCA

Bunga Tabungan Seabank 3,75%, Lebih Tinggi dari Bunga Deposito BCA

MOMSMONEY.ID – Perang bunga di bank digital masih berlangsung panas. Buat Anda pengincar imbal hasil tinggi dari perbankan dapat mempertimbangkan diri untuk membuka rekening tabungan di bank digital.

Salah satunya, PT Bank Seabank Indonesia (Seabank) yang punya penawaran bunga tabungan cukup kompetitif. Yakni sebesar 3,75% tanpa ada kewajiban saldo minimal dan bebas tarik tunai kapan saja.

Dengan tawaran bunga tabungan 3,75%, maka bunga tabungan di Seabank lebih tinggi dari tawaran bunga deposito di bank besar yang rata-rata 2% hingga 3%. Tanpa tunggu lama, di Sebank, nasabah bisa menikmati bunga simpanan cair setiap hari.

Baca Juga: Resep Cumi Asin Cabe Hijau, Inspirasi Masakan Sehari-hari yang Murah Meriah

Misalnya, jika Anda menambung Rp 10 juta di Seabank dengan bunga 3,75% atau Rp 1.027 per hari, maka bunga yang estimasi bunga harian yang diterima nasabah sebesar Rp 822 per hari setelah dipotong pajak 20% dari Rp 205.

Tertartik moms? Untuk membuka rekening tabungan di Seabank juga mudah lho. Tanpa perlu ke kantor cabang, Anda bisa langsung buka rekening lewat smartphone kemudian mengUnduh aplikasi SeaBank di Appstore atau Google Playstore.

Perlu diingat ya moms, setiap simpanan Anda bisa atau tidak dijamin oleh Lembaga Penjamin Simpanan (LPS). Agar dana tetap terjamin oleh LPS maka saldo simpanan tidak boleh lebih dari Rp 2 miliar per nasabah dan bunga tabungan tidak melebihi tingkat bunga LPS.

Baca Juga: Harga Emas Dunia Bertahan di Dekat Level Tertinggi Tahun Ini

Selanjutnya: Jumlah Pemudik Diprediksi Capai 200 Juta Orang pada Lebaran 2024

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News