Santai

Bukan Cuma Target, 5 Film Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun

Bukan Cuma Target, 5 Film Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun

MOMSMONEY.ID - Suka dengan akting Shin Hye Sun di film Target? Coba tonton juga beberapa judul film Korea lain yang dia bintangi berikut ini.

Shin Hye Sun adalah salah satu aktris Korea yang dikenal mumpuni dan banyak membintangi film maupun drama Korea dengan beragam genre.

Baru-baru ini Shin Hye Sun kembali menarik perhatian publik setelah membintangi film thriller berjudul Target yang tayang di bioskop Indonesia.

Bukan cuma Target, ada juga beragam judul film Korea lain yang dibintangi Shin Hye Sun. Ini beberapa di antaranya:

Baca Juga: Sinopsis Target, Shin Hye Sun Diburu Psikopat Gara-Gara Review Buruk

Target

Target dibintangi oleh Shin Hye Sun sebagai pemeran utamanya bersama dengan Kim Sung Kyun, Lim Chul Soo, Lee Yoo Young, dan Kang Tae Oh. Dengan cerita unik, film Target mengangkat tema tentang kelamnya dunia online shopping

Soo Hyun (Shin Hye Sun) baru saja pindah dan menempati rumah barunya dan membeli sebuah mesin cuci di laman online shopping barang bekas. Ternyata mesin cuci tersebut rusak. 

Merasa ditipu, ia pun menulis review buruk akan pengalamannya belanja barang bekas. Setelahnya, ia malah diteror oleh sang penjual.

Innocence

Setelah seorang wanita dituduh melakukan pembunuhan, putrinya, seorang pengacara, mencoba membuktikan bahwa dia tidak bersalah. Secara tidak sengaja ia juga berhasil mengungkap rahasia sebuah desa kecil dalam prosesnya.

Selain Shin Hye Sun, film ini juga dibintangi oleh bintang film Korea lainnya. Seperti Hong Kyung, Bae Jong Ok, dan Huh Joon Ho.

Baca Juga: Punya Setting di Kampus, Ini 5 Rekomendasi Film tentang Perkuliahan

A Violent Prosecutor

Seorang pria dijebak atas pembunuhan, jadi dia mengejar pembunuh sebenarnya. Dia harus meminta bantuan dari penipu ulung lainnya untuk menjadi yang teratas.

Dalam film kriminal ini Shin Hye Sun bermain sebagai seorang penjaga buku di sebuah distrik kecil. Ia membintangi film ini bersama dengan Gang Dong Woon, Hwang Jung Min, dan juga Shin So Hyul.

A Day

Film yang dibintangi oleh Shin Hye Sun bersama Byun Yo Han dan Kim Myung Min ini adalah film thriller misteri penuh aksi. Kisahnya mengikuti seorang pria yang melakukan tindakan tidak etis dalam upaya menyelamatkan nyawa putrinya.

Tiga tahun kemudian, tindakannya tersebut kembali menghantuinya. Siapa sangka bahwa ia pun juga terjebak dalam putaran waktu bersama dengan seorang sopir ambulan. Siap-siap dibikin tercengang dengan alur dan plot twist dari film ini, ya.

Brave Citizen

Merupakan film terbaru dari Shin Hye Sun, ia didapuk menjadi pemeran utama bersama dengan Lee Jun Young. Film ini adalah film yang diadaptasi dari webtoon dan akan tayang pada Oktober 2023.

Dalam film ini Shin Hye Sun berperan sebagai seorang mantan petinju yang kini berprofesi sebagai guru. Ingin menikmati hari tenangnya sebagai guru, ia malah harus berhadapan dengan seorang murid bermasalah di sekolah.

Itulah tadi beberapa daftar film yang pernah dibintangi Shin Hye Sun. Jika sudah nonton film Target, jangan lupa tonton film lainnya itu tadi ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News