Santai

5 Drakor Terbaik Shin Hye Sun, Tak Cuma See You In My 19th Life

5 Drakor Terbaik Shin Hye Sun, Tak Cuma See You In My 19th Life

MOMSMONEY.ID - Namanya kembali menuai popularitas tinggi, ini dia beberapa drama Korea Shin Hye Sun yang wajib ditonton penggemarnya.

Aktris Shin Hye Sun kembali menarik perhatian karena kembali membintangi drama Korea terbaru berjudul See You In My 19th Life di Netflix.

Tak hanya See You In My 19th Life, ada juga beberapa drakor berikut yang dibintangi Shin Hye Sun.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor dengan Setting Perkantoran, Penuh Lika-Liku Banget

Mr. Queen

Mencetak rating tinggi dalam penayangannya, drama Korea yang satu ini memiliki genre romcom, sejarah, dan fantasi. Drama ini dibintangi oleh Shin Hye Sun dan Kim Jung Hyun. Menceritakan tentang seorang koki pria yang menjadi koki di Rumah Biru Presiden.

Ia terperangkap dalam tubuh seorang ratu pada pemerintahan era Joseon dan kembali pada pemerintahan Korea masa lalu. Walaupun drama ini menceritakan sejarah namun cerita yang diceritakan sangat ringan dan penuh dengan komedi.

Stranger

Bermain bersama Bae Doo Na dan Cho Seung Woo, Shin Hye Sun berperan sebagai seorang jaksa dalam drakor misteri thriller ini. Drakor ini mengisahkan tentang upaya seorang jaksa yang dingin dan bekerja jujur dalam karirinya.

Suatu hari sebuah kasus pembunuhan misterius terjadi dan ia harus menangani kasus tersebut bersama seorang detektif polisi. Bagi yang suka cerita misteri dan thriller, tonton drakor Shin Hye Sun yang satu ini.

Baca Juga: King The Land dan 4 Drakor Ini Ceritanya Berlatar di Hotel Semua, Sudah Nonton?

The Hymn of Death

Hanya dalam 6 episode saja drakor ini menceritakan kisah cinta Kim Woo Jin, seorang penulis naskah drama. Ia sudah menikah namun jatuh hati dengan Yun Sim Deok, seorang soprano pertama di Korea. Kisah cinta mereka berujung tragis dan penuh dengan air mata.

Drama ini merupakan kisah nyata yang dibintangi oleh Lee Jong Suk dan Shin Hye Sun. Setelah akhir cerita cintanya yang tragis, Yun Sim Deok membuat lagu dengan judul Praise of Death. Lagu tersebut menjadi lagu pop pertama di Korea pada tahun 1926.

See You in My 19th Life

See You in My 19th Life, dibintangi oleh Shin Hye Sun dan juga Ahn Bo Hyun. Dengan genre fantasi, drakor ini bercerita tentang seorang perempuan yang telah banyak mengalami reinkarnasi dalam hidupnya.

Ia mulai membuat rencana untuk berhubungan kembali dengan cinta di masa lalunya yang hanya sebentar, yaitu di masa kehidupannya yang ke 18. Drakor romantis ini masih baru tayang dan bisa ditonton di Netflix, ya.

Angel’s Last Mission

Satu lagi drakor yang juga dibintangi oleh Shin Hye Sun yaitu Angel’s Last Mission. Ia dipasangkan dengan L dalam drakor fantasi romantis ini. Shin Hye Sun berperan sebagai seorang balerina yang tak percaya dengan cinta.

Suatu hari, ia bertemu dengan malaikat yang memiliki misi khusus agar bisa kembali ke tempat asalnya. Yaitu membantu sang balerina untuk menemukan cinta sejatinya.

Itulah tadi beberapa daftar judul drama Korea yang dibintangi oleh Shin Hye Sun. Jangan lupa tonton semua.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News