BisnisYuk

Brand Kecantikan Luxcrime Terus Berinovasi, Rilis 12 Produk dalam Setahun

Brand Kecantikan Luxcrime Terus Berinovasi, Rilis 12 Produk dalam Setahun

MOMSMONEY.ID - Luxcrime terus berinovasi. Dalam setahun, brand kosmetik ini bisa meluncurkan 12 produk dan bahkan salah satunya, Luxcrime Seamless Highlighter Stick mendapat penghargaan Best Highlighter pada Popbela Awards 2024.

Luxcrime memang terus berkomitmen untuk mempersembahkan produk-produk kecantikan yang tidak hanya memenuhi tetapi juga melampaui harapan penggunanya.

Hal ini dibuktikan dengan konsistensi Luxcrime yang telah meluncurkan 12 produk dalam satu tahun terakhir, yang dapat ditemukan dan dibeli langsung di sejumlah marketplace, seperti Shopee, Tiktok, Tokopedia, dan Blibli, maupun retail KKV, Guardian, Sociolla, dan Watsons. 

Baca Juga: Sederet Manfaat Wortel Untuk Kesehatan Kulit

Achmad Nurul Fajri, Pendiri Luxcrime, mengungkapkan, dengan meraih penghargaan dari Popbela, maka menjadi bukti nyata dari komitmen Luxcrime dalam hal inovasi dan kualitas.

"Kami sangat bangga bahwa Luxcrime Seamless Highlighter Stick telah diakui sebagai produk terbaik. Ini memotivasi kami untuk terus berinovasi dan memberikan yang terbaik bagi pengguna kosmetik di Indonesia dan di luar negeri," katanya, Senin (20/5).

Sebagai catatan, produk Luxcrime Seamless Highlighter Stick berhasil menyabet penghargaan karena teksturnya yang creamy dan mudah untuk dibaur. Highlighter ini menawarkan efek kulit yang berkilau tanpa meninggalkan highlighter cast.

Selanjutnya: Klik www.prakerja.go.id, Ini Syarat dan Cara Daftar Kartu Prakerja Gelombang 68

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News