Santai

Hadir 17 Tahun di Indonesia, Mothercare Berinovasi Produk dan Loyalitas

Hadir 17 Tahun di Indonesia, Mothercare Berinovasi Produk dan Loyalitas

MOMSMONEY.ID - Sejak masa awal kehamilan, Mothercare bisa dijadikan salah satu tempat yang direkomendasikan untuk mencari dan mempersiapkan barang-barang si kecil, calon orang tua, dan para orang tua. Baru-baru ini Mothercare menghadirkan shopping race sebagai wujud apresiasinya pada pelanggan. 

Aurel Hermansyah, Public Figure sekaligus Super Mom menyampaikan  ia salah satu yang setia mencari perlengkapan anak-anak di Mothercare, mulai dari sebelum anak pertamanya lahir.

"Karena semua keperluan yang aku butuhkan ada dan punya banyak pilihan merek-merek ternama serta kualitas produk terbaik," kata Aurel.

Vasudev Kataria, Senior Vice President for Baby, Kids & Toy Brands in Kanmo Group mengungkapkan, pihaknya konsisten dalam mendukung tumbuh kembang anak sedari masa kehamilan ibu. Mothercare tak henti-hentinya juga mengedepankan banyak kebaikan yang nantinya dirasakan oleh si kecil selamanya.

Baru-baru ini Mothercare mengadakan Mothercare Shopping Race mengusung tema ‘My First Parenting Journey’. Masyarakat terpilih dari wilayah Jakarta, Bogor, Tangerang, Depok, Bekasi (Jabodetabek), Solo dan Semarang mengikuti Mothercare Supermal Karawaci dan Mothercare The Park Mall Solo. 

Baca Juga: Mothercare Sambut 2024 dengan Kehadiran Produk Baru dan Diskon hingga 70%

"Lewat banyaknya program dan kegiatan positif dari Mothercare, kami berharap dapat memaksimalkan kebutuhan para orang tua dan anak-anak hingga usia 8 tahun dengan lebih mudah lewat satu tempat. Bertemakan ‘My First Parenting Journey’, Mothercare Shopping Race kali ini kembali memilih empat orang pemenang yang terbagi dari Jabodetabek, Solo, dan Semarang," kata Vasudev.

Aurel menambahkan, Mothercare Shopping Race acara yang menyenangkan, karena dari sini menurutnya bisa membangun komunikasi langsung dengan pelanggan, dan melihat betapa kreatifnya mereka tentang pengalaman mereka saat belanja.

"Selain itu, antusiasme mereka justru bisa berbagi semangat kepada ibu-ibu di luar sana untuk mencari kebutuhan si kecil yang terbaik di satu tempat terlengkap," kata Aurel.

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News