BisnisYuk

Tak Cuma Gencar Lewat Inovasi dan Produk, Bolde Juga Dorong Kepedulian

Tak Cuma Gencar Lewat Inovasi dan Produk, Bolde Juga Dorong Kepedulian

MOMSMONEY.ID - Bolde kian ekspansi melebarkan sayap dan bisnisnya. Tak hanya membuka gerai baru, Bolde juga turun mendorong kepedulian pada masyarakat sekitar.

Pada akhir Maret 2024 lalu, Bolde membuka store ke-61 di AEON Deltamas. Banyak promo menarik yang bisa Anda manfaatkan dalam pembukaan gerai terbaru Bolde.

Pembukaan gerai baru ini sekaligus menunjukkan komitmen Bolde dalam memberikan pengalaman berbelanja yang baru kepada pelanggan.

Di samping itu, memberikan kemudahan akses bagi pelanggan yang mau membeli produk alat rumah tangga solutif, inovatif, dan berkualitas yang memberikan inovasi dalam kehidupan sehari-hari mereka.

Inovasi Bolde tak hanya sekadar membangun gerai-gerai baru. Bolde juga turut mendorong nilai-nilai kepedulian dalam masyarakat.

Salah satunya, dengan membagikan paket sembako kepada masyarakat sebagai bentuk kepedulian sosial mereka dalam menyambut Hari Raya Idul Fitri 1445 H.

Baca Juga: Promo Menarik dari Bolde Cabang ke-61, Besok Resmi Buka di AEON Deltamas

Kegiatan ini sebaga iupaya PT Bolde Inovasi Global untuk mewujudkan nilai-nilai kepedulian dan kebermanfaatan bagi masyarakat sekitar, khususnya yang berada di sekitar pabrik Bolde yang terletak di daerah Jatiuwung, Tangerang.

Sekadar informasi, Pabrik dan Pusat Distribusi Boldee Indonesia berdiri di lahan seluas 3 hektare. Pabrik ini diresmikan pada awal 2023 lalu.

Bolde Indonesia memproduksi alat pel putar otomatis, masker medis, dan perakitan beberapa peralatan elektronik seperti juicer, mixer, blender, dan kipas.

Program ini membuktikan bahwa PT Bolde Inovasi Global memahami pentingnya berkontribusi positif bagi bangsa dan negara Indonesia.

Direktur PT Bolde Inovasi Global Budi Chandra mengatakan, pihaknya senang bisa berkontribusi dan memberikan bantuan kepada masyarakat di sekitar pabrik kami.

"Khususnya dalam momen yang penuh berkah seperti Idul Fitri, kami ingin memastikan bahwa semua orang merayakan dengan penuh kegembiraan dan kesejahteraan," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (5/4).

Selanjutnya: 7 Suplemen yang Bermanfaat untuk Perjalanan Jauh saat Mudik Lebaran

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News