Santai

Bentuk Dahi Bisa Ungkap Kepribadian lo, Cari Tahu di Sini yuk

Bentuk Dahi Bisa Ungkap Kepribadian lo, Cari Tahu di Sini yuk

MOMSMONEY.ID - Kepribadian seseorang bisa dilihat dari bentuk dahi yang dimilikinya, lo. Mau tahu?

Dalam berbagai kebudayaan kuno ternyata bentuk dahi digunakan untuk membaca kepribadian seseorang.

Menurut laman Your Chinese Astrology, dalam budaya China kuno, bentuk dahi merepresentasikan keberuntungan dalam hal kehidupan, prospek karier, percintaan, dan kemampuan diri.

Baca Juga: Apa Itu Kepribadian Ambivert? Ketahui Juga Ciri-Cirinya di Sini

Bentuk dahi yang berbeda tentunya akan memiliki arti yang berbeda juga. Hal ini dapat membantu seseorang untuk lebih mengenali kepribadian yang dimiliki tentunya.

Yuk, cari tahu arti bentuk dahi yang menunjukkan kepribadian Anda di sini.

Dahi lancip

Dahi lancip adalah tanda seorang yang keras kepala. Perkataan dan kelakuan orang dengan bentuk dahi ini sering kali dianggap keras dan sering kali menyakiti orang lain.

Orang dengan dahi lancip ini sangat mencintai dirinya sendiri. Maka dari itu perlu untuk menjadi sedikit lebih bijak dalam kehidupan.

Dahi melengkung

Orang dengan dahi melengkung adalah seorang yang ceria, easy going, dan mudah membangkitkan suasana. Dahi melengkung juga menandakan seorang yang dapat bersosialisasi dengan baik.

Jika Anda memiliki dahi melengkung maka Anda adalah orang yang mudah merasa tidak enak dengan orang lain. Anda suka untuk memikirkan perasaan orang lain dibanding diri sendiri.

Baca Juga: Apakah Anda Punya Sifat Dewasa atau Tidak? Cek 4 Tanda Utamanya di Sini

Dahi berbentuk M

Dahi berbentuk M ini merupakan bentuk dahi dari orang-orang yang kreatif dan imajinatif. Orang-orang dengan dahi berbentuk M ini memiliki banyak talenta.

Melansir dari All Day Chic, orang dengan bentuk dahi ini memiliki selera humor yang baik. Suasana tidak akan pernah sepi ketika orang-orang bersama dengan Anda.

Dahi lebar

Orang dengan dahi lebar adalah orang yang rendah hati, suka bersosialisasi, dicintai banyak orang, dan suka berada di keramaian.

Dahi lebar juga menandakan kepintaran dan pengertian. Selain itu dahi lebar ternyata juga menandakan percaya diri dan toleransi yang tinggi. Sehingga mudah dicintai oleh banyak orang.

Dahi gunung fuji

Menandakan seorang yang lemah lembut dah penuh kasih sayang. Orang dengan bentuk dahi ini cenderung lebih pasif dalam beberapa hal.

Namun ketika orang-orang dengan dahi gunung fuji mencintai seseorang maka ia akan memberikan apa pun untuk orang tersebut. Karena rasa kasih sayangnya yang tinggi.

Itulah tadi jenis kepribadian seseorang dari bentuk dahinya. Punya Anda yang mana nih?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News