Bugar

Begini Upaya KFA Bangun Interaksi Kesehatan di Tengah Keramaian PRJ

Begini Upaya KFA Bangun Interaksi Kesehatan di Tengah Keramaian PRJ

MOMSMONEY.ID - PT Kimia Farma Apotek (KFA) memanfaatkan penyelenggaraan Pekan Raya Jakarta (PRJ) 2025 sebagai sarana untuk memberikan edukasi kesehatan kepada masyarakat di booth KFA hingga 14 Juli mendatang. 

Booth ini difungsikan sebagai ruang interaksi berbasis digital yang berfokus pada penyampaian informasi seputar layanan kesehatan.

Beberapa kegiatan yang disediakan meliputi pemeriksaan kesehatan tanpa biaya, program berbasis aplikasi digital, serta kompetisi konten tematik yang melibatkan partisipasi pengunjung.

Komisaris Utama KFA, Mira Dyah Wahyuni, menyampaikan bahwa keikutsertaan dalam PRJ menjadi bagian dari strategi untuk menjangkau masyarakat lebih luas.

Mira melihat PRJ sebagai momen strategis untuk semakin mendekatkan layanan kesehatan Kimia Farma Apotek kepada masyarakat.

Baca Juga: Begini Strategi Bisnis Pertamina Lubricants di Tengah Penetrasi Kendaraan Listrik
"Lewat program loyalitas dan digital booth ini, kami ingin memberikan nilai tambah kepada pelanggan, bukan hanya dari sisi produk, tetapi juga dari pengalaman dan interaksi,” ujarnya dalam siaran pers yang dikutip, Selasa (8/7).

Upaya ini disebut sebagai bagian dari pendekatan jangka panjang perusahaan dalam membangun keterlibatan yang lebih kuat dengan pelanggan.

Fokusnya adalah pada penyampaian informasi kesehatan yang dapat diakses melalui berbagai kanal, termasuk kegiatan tatap muka di lokasi publik.

Selanjutnya: Yuk, Coba Pyramid Walking yang Efektif Bakar Kalori dan Lemak Tubuh

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News