AturUang

BCA Expo Hadir Kembali, Berikut Sederet Promo Bunga KPR dan KKB

BCA Expo Hadir Kembali, Berikut Sederet Promo Bunga KPR dan KKB

MOMSMONEY.ID - Bagi Anda yang sedang mencari kredit rumah hingga kredit kendaraan bermotor, jangan sampai tertinggal acara BCA Expo 2024 dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA) yang hadir untuk nasabah BCA dan masyarakat.

Nah, pada BCA Expo 2024 ini menawarkan beragam promo dan bunga spesial untuk Kredit Pemilikan Rumah (KPR), Kredit Kendaraan Bermotor (KKB), dan Kredit Sepeda Motor (KSM). Tidak hanya itu, acara ini akan menghadirkan one-stop banking solutions untuk memenuhi berbagai kebutuhan transaksi perbankan.

Guna memberikan kenyamanan bagi seluruh nasabah BCA di mana pun dan kapan pun, BCA Expo 2024 akan diselenggarakan secara offline dan online. Sesi offline akan dilaksanakan pada 16–18 Agustus 2024 di Hall 5-10 ICE BSD City. Sedangkan, sesi online akan berlangsung mulai 16 Agustus–30 September 2024 di situs resmi https://expo.bca.co.id.  

Presiden Direktur BCA, Jahja Setiaatmadja mengatakan, pihaknya senang bisa kembali menghadirkan gelaran BCA Expo 2024 bagi segenap nasabah tercinta dan masyarakat. BCA berharap kegiatan ini bisa menjadi sebuah persembahan spesial di hari kemerdekaan Indonesia.

Baca Juga: Hati-Hati, Beginilah Gejala Ginjal Bocor yang Tak Banyak Diketahui

Melalui kegiatan ini, BCA menghadirkan sejumlah penawaran spesial, khususnya di segmen kredit konsumer. BCA berkomitmen untuk dapat memenuhi berbagai kebutuhan nasabah, serta turut mendorong pertumbuhan perekonomian nasional. Tertarik untuk hadir ke BCA Expo? Berikut detail promo dari BCA Expo :

1. BCA akan menghadirkan penawaran bunga spesial KPR BCA dengan diskon provisi 45%, diskon asuransi jiwa 8%, dan diskon biaya admin 17%.

2. Bunga spesial KKB BCA dan promo DP 0%, hingga bunga spesial KSM BCA 5,67% flat/tahun.

Selain penawaran bunga spesial tersebut, BCA Expo 2024 juga menghadirkan produk-produk unggulan UMKM Binaan Bakti BCA dan BCA Bangga Lokal, dalam rangka mendukung perkembangan bisnis UMKM dan produk asli Indonesia.

Beberapa entitas anak perusahaan BCA akan turut memeriahkan perhelatan BCA Expo 2024, antara lain BCA Digital, BCA Life, BCA Sekuritas, BCA Syariah, dan BCA Insurance. Sederet anak perusahaan BCA ini akan memberikan solusi keuangan yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah, tentunya dengan beragam penawaran dan promo spesial.

Selain itu, nasabah BCA Solitaire dan Prioritas berkesempatan mendapatkan hadiah langsung hingga ratusan juta rupiah bagi yang melakukan pengajuan kredit selama BCA Expo, serta menikmati penawaran menarik dari para mitra di area lounge BCA Solitaire & Prioritas.

Baca Juga: Apakah Penderita Asam Lambung Boleh Minum Susu?

Selanjutnya: Vietnam Akan Beri Subsidi Listrik Untuk Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News