AturUang

Promo Bunga KPR BCA, Ada Tawaran Bunga 2,67%

Promo Bunga KPR BCA, Ada Tawaran Bunga 2,67%

MOMSMONEY.ID – Di tengah kenaikan bunga kredit ini, moms pasti sedang mencari bank yang punya tawaran suku bunga kredit yang kompetitif bukan? Bagi Anda yang ingin mengajukan kredit pemilikan rumah (KPR) dan masih membanding-bandingkan tingkat suku bunga bisa memperlajari tawaran bunga KPR dari PT Bank Central Asia Tbk (BCA).

Di bulan Mei 2024 ini, BCA punya tawaran bunga spesial KPR sebesar 2,67% lho. Nah, kesepatan bunga spesial KPR 2,67% yang fix selama satu tahun ini masih berlaku bagi Anda yang mengajukan KPR paling lambat sampai akhir 31 Mei 2024.

Jika mau bunga yang lebih lama lagi, BCA juga punya penawaran bunga fixed and cap, yakni kepastian suku bunga dan batas atas selama 5 tahun. Pada program ini, BCA punya penawaran suku bunga KPR 8% untuk fix di 3 tahun pertama, dan bunga 9% cap untuk 2 tahun berikutnya.

Baca Juga: Bunga Deposito BTN di bulan Mei 2024, Tertinggi 5,00%

Mau program bunga single digit yang lebih panjang? BCA punya tawaran bunga KPR fix alias kepastian suku bunga selama 1 tahun, yakni sebesar 7%.

Nah, jika Anda mengambil rumah seharga Rp 500 juta dengan jangka waktu 20 tahun dan memilih angsuran kredit dengan program bunga fixed and cap, maka cicilan kredit yang diangsur setiap bulan sebesar Rp 4,18 juta per bulan. Atau Rp 3,87 juta per bulan untuk program bunga 7% fix selama 1 tahun.

Agar nasabah lebih yakni, KPR BCA hadir dengan fitur Cek KPRmu, yang dapat membantu Anda mengetahui jumlah pinjaman yang ideal sesuai dengan kemampuan finansial Anda.

Nantinya, hasil Cek KPRmu akan dikirim melalui email maksimal 1 hari kerja. Setelah itu, Anda dapat melanjutkan pengajuan KPR dengan melengkapi syarat lainnya dengan lebih percaya diri.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News