Santai

Banyak Produksi Drakor Populer, Vigilante dan 5 Drakor Ini Bisa Ditonton di Disney+

Banyak Produksi Drakor Populer, Vigilante dan 5 Drakor Ini Bisa Ditonton di Disney+

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma Netflix, ada juga beragam pilihan drama Korea dengan cerita menarik yang bisa ditonton di Disney+.

Platform streaming serial dan film tak hanya Netflix saja, Disney+ juga bisa dijadikan pilihan lain yang menyediakan banyak pilihan tontonan.

Salah satunya adalah drama Korea. Pilihan drama Korea yang beragam bisa ditemukan dengan mudah melalui platform Disney+.

Berikut ini adalah beberapa daftar drama Korea yang bisa ditonton melalui platform Disney+.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Ceritakan Kehidupan Remaja Penuh Warna

Grid

Grid merupakan drama Korea yang bisa ditonton di platform Disney+. Drama bergenre thriller ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas yaitu Lee Si Young, Seo Kang Joon, Kim A Joong, Kim Moo Yul, dan juga Kim Sung Kyun.

Drama ini menceritakan tentang hantu misterius yang menyelamatkan manusia di tahun 1997 dan kemudian menghilang. Setelah 24 tahun menghilang hantu tersebut kembali namun ia kini malah membantu seorang pembunuh berantai kabur.

Rookie Cops 

Drama yang satu ini juga merupakan drama yang populer di Disney+. Drama yang dibintangi Kang Daniel dan Chae Soo Bin ini mengisahkan tentang kehidupan para polisi Korea.

Murid-murid yang memiliki impian untuk menjadi polisi harus menjalani serangkaian pelatihan yang melelahkan sebelum bisa mendapatkan karir sebagai polisi. Kisah persahabatan dan percintaan yang terjadi membuat drama ini menjadi lebih seru dan ringan untuk ditonton.

Baca Juga: Penuh Cerita Kriminal, Ini 6 Rekomendasi Drakor Bertema Kepolisian

Vigilante

Vigilante merupakan drakor kepolisian terbaru di Disney+. Kisahnya mengikuti seorang pria yang hidup dengan dua kehidupan. Ia memiliki trauma dan dendam karena menyaksikan sang ibu dibunuh dan pembunuhnya hanya mendapatkan hukuman ringan.

Setelah dewasa, dia menjadi polisi. Namun, saat akhir pekan, ia berubah menjadi sosok penghukum semua kriminal yang mendapat hukuman ringan bersama rekannya. Nam Joo Hyuk menjadi bintang utama di drakor ini.

The Worst of Evil

Penggemar Wi Ha Joon tentu sangat bergembira dengan tampilnya aktor ini di drakor The Worst of Evil. Bersama dengan Ji Chang Wook, kedua aktor tampan tersebut disatukan dalam drama bergenre action komedi di Disney+.

Cerita dari drama ini berpusat pada kehidupan para detektif yang melakukan aksi penyamaran demi menangkap kelompok pengedar narkoba di beberapa negara, termasuk di Korea, China, dan Jepang.

Baca Juga: 5 Drama Korea Thriller Paling Menegangkan dan Penuh Plot Twist

Moving

Drakor sci-fi yang tayang di Disney+ ini dibintangi oleh Lee Jung Ha, Ryu Seung Ryong, dan Zo In Sung. Ceritanya tentang tiga murid SMA yang mewarisi kekuatan super orang tuanya.

Drama fantasi ini akan menampilkan tentang bagaimana ketiga anak tersebut menggunakan kekuatan mereka. Serta, upaya yang dilakukan orang tua mereka agar kekuatan sang anak tidak disalahgunakan.

Revenant

Fans Kim Tae Ri merapat. Aktris ini menyapa penggemar lewat drama Korea yang bergenre thriller, misteri, dan horor. Kisahnya tentang seorang perempuan yang kerasukan salah satu iblis ketika pintu ke dunia lain terbuka.

Ia pun tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria yang memiliki kemampuan mengusir hantu. Mereka berusaha mencari tahu tentang asal muasal iblis tersebut dan berniat mengusirnya.

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar drama Korea dengan cerita menarik yang bisa ditonton di Disney+.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News