Santai

Rekomendasi 6 Drama Korea Ceritakan Kehidupan Remaja Penuh Warna

Rekomendasi 6 Drama Korea Ceritakan Kehidupan Remaja Penuh Warna

MOMSMONEY.ID - Punya cerita tentang dunia remaja yang penuh warna, berikut rekomendasi drama Korea dengan tema remaja.

Drama Korea punya banyak tema menarik yang lekat dengan kehidupan penontonnya. Termasuk drakor yang bertema kehidupan para remaja.

Dari percintaan, persahabatan, hingga masalah keluarga, banyak drama Korea dengan tema keluarga yang bisa ditonton.

Berikut adalah beberapa rekomendasi drama Korea dengan tema remaja yang bisa dipilih sebagai tontonan.

Baca Juga: Awas Baper, Ini 5 Drakor Romantis Dengan Chemistry Terbaik

Twinkling Watermelon

Dibintangi Ryeoun, Choi Hyun Wook, Seol In Ah, dan Shin Eun Soo, drakor ini bergenre drama fantasi romantis. Kisah dari drakor baru ini berfokus pada seorang pria yang memiliki kemampuan bermusik luar biasa.

Dalam satu kesempatan, ia mampu melakukan perjalanan waktu ke sebuah tempat baru dan bertemu dengan teman-teman baru lainnya dan membentuk band baru yang disebut dengan Watermelon Sugar.

Twenty Five Twenty One

Drama Korea remaja yang juga bertema olahraga ini dibintangi oleh Nam Joo Hyuk sebagai pemeran utama prianya. Dalam drama ini ia dipasangkan dengan aktris papan atas Kim Tae Ri.

Drama ini mengikuti kisah pemuda dan pemudi yang berjuang mengejar impian dan cinta mereka pada masa krisis ekonomi di Korea. Tak ketinggalan, urusan cinta hingga persahabatan yang manis pun ikut hadir di antara mereka.

Baca Juga: Suka Akting Nam Joo Hyuk di Vigilante? Tonton Juga 6 Drakor yang Dibintanginya Ini

Our Beloved Summer

Suka dengan kisah teman jadi cinta? Drama Korea Our Beloved Summer dari Netflix ini bisa jadi pilihan tontonannya, loh. Kisah cinta yang manis antara Choi Woong dan Yeonsu membuat drama ini mendapatkan banyak digandrungi penonton.

Kisahnya tentang sepasang mantan kekasih yang kembali mengenang masa mudanya untuk ditampilkan kembali dalam sebuah film dokumenter milik sahabat mereka.

Reply 1988

Drakor ini dibintangi oleh Lee Hye Ri, Ryu Jun Yeol, Go Kyung Pyo, Park Bo Gum, dan Lee Dong Hwi. Lima sahabat telah kenal sejak kecil karena bertetangga dan hidup di lingkungan sama bertahun-tahun.

Dengan latar tahun 1988, mereka kembali menceritakan kisah flashback kehidupan mereka seperti ciri khas dari drama Reply series. Kali ini penonton juga dibuat penasaran siapa yang akan menjadi suami dari Duk Seon di kehidupannya kini.

Baca Juga: Hasilnya Mengejutkan, Ini lo Daftar Drakor Terburuk Tahun 2023

Moment At Eighteen

Drama Korea coming of age ini mengisahkan tentang kisah mengharukan dari kehidupan remaja sekolah di Korea. Di mana ia berusaha untuk mencoba keluar dari zona nyamannya dan hidup dengan hal-hal baru.

Ia adalah seorang pelajar yang merupakan seorang penyendiri dan lebih memilih untuk melakukan semuanya sendirian. Ditambah, dia juga merupakan seorang pendiam yang tidak memiliki teman untuk bermain di usia mudanya.

Age of Youth

Kehidupan mahasiswa yang penuh dengan tekanan dan lika-liku juga ditampilkan dalam drama Age of Youth. Pesan moral mengenai kehidupan dalam usia dua puluhan tentunya akan terasa ketika menonton drama ini.

Drama ini mengikuti kisah persahabatan antara lima orang wanita yang tinggal dalam satu kosan. Mereka semua memiliki latar belakang yang berbeda-beda namun setelah tinggal bersama mereka bisa bertumbuh dan menjadi dekat satu dengan lainnya.

Menyajikan realita kehidupan para muda-mudi di usia remaja, itulah rekomendasi drama Korea bertema remaja yang bisa ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News