Santai

Beragam Genre, Berikut Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Beragam Genre, Berikut Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Penggemar serial Netflix tak perlu takut kehabisan serial baru, ya. Minggu ini Netflix telah menjadwalkan sederet serial barunya.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa serial-serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini.

Suka nonton serial Netflix? Simak jadwal serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Baca Juga: Sedih tapi Romantis, Tonton 4 Film Bertema Friendzone Ini

Blood Coast

Tayang mulai 6 Desember 2023, serial ini punya genre thriller kriminal menegangkan. Seorang pengedar narkoba kejam mulai mencoba menguasai Marseille.

Sementara itu, kapten polisi pembelot dan timnya yang pemberani mulai menyambut rekrutan baru dengan agendanya sendiri. Serial ini cocok buat yang suka cerita misteri dan juga detektif lekat dengan cerita kriminal.

Analog Squad

Selanjutnya, ada serial yang berasal dari Thailand. Tayang pada 7 Desember 2023, serial ini punya genre drama dengan cerita yang menyentuh.

Setelah mengetahui bahwa sang ayang yang sakit tak punya banyak waktu lagi, seorang pria paruh baya membentuk keluarga palsu. Tujuannya adalah untuk bersatu kembali dan menyenangkan sang ayah untuk terakhir kalinya.

Baca Juga: Ada My Demon, 6 Drama Korea Fantasi Ini Bertema tentang Kutukan

I Hate Christmas Season 2

Season kedua dari serial yang populer di tahun 2022 kemarin ini akan tayang kembali pada 7 Desember 2023. Kisahnya juga akan kembali mengikuti seorang perawat yang sempat berbohong pada keluarganya.

Ia berbohong bahwa ia memiliki pacar dan berusaha matian-matian untuk mencari kekasih sebelum Natal tiba. Jangan lupa tonton musim pertamanya lebih dulu sebelum lanjut ke musim kedua serial romantis ini.

My Life with The Walter Boys

Tayang juga mulai 7 Desember 2023, serial ini punya genre drama remaja yang diadaptasi dari buku. Serial ini dibintangi oleh Nikki Rodriguez, Sarah Rafferty, dan Marc Blucas.

Setelah dilanda sebuah tragedi, seorang remaja diajak pindah ke rumah keluarga besar walinya. Ia pindah tinggal ke kota kecil dan mendapat banyak pelajaran baru. Terutama tentang cinta, harapan, dan persahabatan.

Across The Sky

Satu lagi serial Thailand yang akan tayang di Netflix pada minggu ini. Dijadwalkan tayang pada 10 Desember 2023, serial ini punya genre drama musikal yang menyenangkan.

Seorang pemuda, memutuskan untuk pindah ke Thailand. Tujuannya adalah untuk bersekolah di sebuah akademi bergengsi dan mewujudkan mimpinya menjadi artis musik terkenal. Ia terinspirasi oleh sang ayah yang telah meninggal.

Jangan lupa ditonton semua, itulah daftar serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada pekan ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News