Santai

Ada The Crown Season 6, Simak Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

Ada The Crown Season 6, Simak Daftar 5 Serial Terbaru Netflix Minggu Ini

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka nonton serial, berikut jadwal serial terbaru Netflix yang akan tayang minggu ini.

Penggemar serial Netflix tak perlu takut kehabisan serial baru, ya. Minggu ini Netflix telah menjadwalkan sederet serial barunya.

Dengan beragam pilihan cerita dan genre, ada beberapa serial-serial terbaru dari Netflix yang akan tayang pada minggu ini. Bagi yang sudah penasaran, intp jadwalnya di sini:

Baca Juga: 5 Film Pendek Populer Netflix Ini Berdurasi Di Bawah 60 Menit

Criminal Code

Serial dengan genre drama dan kriminal ini punya cerita seru yang penuh petualangan. Akan tayang pada 14 November 2023, serial ini menceritakan tentang cara yang dilakukan para agen federal untuk memecahkan kasus investigasi.

Untuk menyelesaikan kasus-kasus investigasi yang rumit dan penuh misteri perampokan, para agen dituntut menggunakan cara paling kreatif. Serial ini merupakan serial asal Brasil.

How to Become a Mob Boss

Tayangan serial dokumenter terbaru dari Netflix ini akan tayang juga pada tannggal 14 November 2023. Dikemas dengan konsep panduan satire kelam, serial dokumenter ini akan menelusuri kebangkitan dan kejatuhan para bos mafia.

Tak ketinggalan juga dokumenter ini akan menampilkan beberapa taktik para bos mafia terkenal dalam sejarah untuk meraih kesuksesannya.

Baca Juga: Ahlinya Thriller, Ini Daftar 7 Drakor Thriller Populer Garapan OCN

The Crown Season 6 Part 1

Sudah banyak ditunggu penayangannya, akhirnya serial The Crown dengan musim terbaru akan tayang pada 16 November 2023. Menjadi musim terakhir dari serial populer The Crown, serial ini kembali akan mengulik kehidupan para anggota istana di Inggris.

Terinspirasi dari berbagai kejadian nyata, drama fiksi ini menceritakan kehidupan Ratu Elizabeth II serta beragam peristiwa politik dan pribadi yang mengitari kehidupannya. Bagian kedua dari musim akhir serial ini dijadwalkan tayang pada 14 Desember 2023 nanti.

CoComelon Lane

Akan tayang pada tanggal 17 November 2023, serial animasi anak-anak ini kembali memberikan hiburan seru khusus untuk anak-anak dan keluarga. Para anggota CoComelon kembali dalam sebuah petualangan imajinatif.

Mereka akan menjelajahi perasaan dan dunia sekitar mereka dalam serial yang berbasis cerita ini. Jangan lupa untuk menonton serial terbaru ini bersama anak-anak, ya.

Scott Pilgrim Takes Off

Merupakan anime dengan genre action dan sci-fi, anime ini dijadwalkan tayang di Netflix pada 17 November 2023. Anime ini turut dibintangi oleh Brie Larson, Mary Elizabeth Winstead, dan Chris Evans.

Kisahnya mengikuti petualangan rocker indie Toronto berusia 20-an dalam mendapatkan dan mempertahankan pekerjaan, menghindari diusir dari apartemen, dan selamat dari pertemuan dengan tujuh mantan jahat dari gadis baru di kota yang dia sukai.

Jangan sampai lupa nonton, itu tadi adalah beberapa daftar serial terbaru yang akan tayang minggu ini di Netflix.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News