Santai

Ahlinya Film Laga, Ini Daftar 6 Film Action Terbaik Jason Statham

Ahlinya Film Laga, Ini Daftar 6 Film Action Terbaik Jason Statham

MOMSMONEY.ID - Menjadi bintang utama di film The Expendable 4, jangan lupa tonton juga beberapa judul film lain yang dibintangi Jason Statham ini.

Sudah banyak judul film Hollywood yang dibintangi oleh Jason Statham. Dalam kareirnya sendiri, ia banyak membintangi film yang memiliki genre action dan petualangan.

Baru-baru ini ia bahkan tampil apik dalam film terbarunya bersama Iko Uwais dan Sylvester Stallone di film The Expendables 4.

Untuk penggemar Jason Statham, coba tonton juga beragam judul film yang pernah ia bintangi ini, ya.

Baca Juga: Sinopsis The Expendables 4, Dibintangi Jason Statham Hingga Iko Uwais Loh

Hummingbird

Di tahun 2013, Jason Statham membintangi sebuah film yang bergenre action. Dalam film ini yang juga dikenal dengan judul Redemption, Jason Statham berperan sebagai seorang mantan tentara khusus.

Ia merupakan mantan tentara yang memiliki hidup berantakan. Ia juga bahkan terperangkap dalam dunia kriminal yang membuatnya menyadari beberapa hal rahasia kelam dalam dunia kriminal.

Wrath of Man

Jason Statham membintangi film dengan genre action ini bersama dengan Scott Eastwood dan Josh Hartnett. Ia berperan sebagai H yang merupakan seorang pria misterius. Ia juga bekerja sebagai sopir truk yang membantu memindahkan uang tunai.

Diam-diam ternyata ia juga memiliki rencana untuk melakukan misi balas dendam dan menggunakan kemampuan tersembunyinya dalam misi pencurian besar.

Baca Juga: 6 Film dan Drama Korea Terbaik Kim Nam Gil, Bandit di Drakor Song of the Bandits

Fast X

Dom Toretto yang diperankan oleh Vin Diesel, kembali harus menghadapi musuhnya yang tak terkalahkan.

Dengan penuh dendam yang ingin dibalas, dia pun harus menghadapi serangkaian ancaman dari masa lalu yang menghancurkan Dom serta orang-orang yang dikasihinya.

Bagi fans film penuh aksi Fast and Furious, film ini tak boleh dilewatkan juga, ya. Tak ketinggalan, Jason Statham juga turut membintangi film ini, lo.

Hobbs and Shaw

Agen Amerika Serikat bernama Luke Hobbs dan seorang mata duitan asal Inggris yang bernama Deckard Shaw, dipaksa untuk bekerja sama untuk mencegah serangan dari musuh jahat.

Padahal, keduanya telah dikenal sebagai musuh bebuyutan yang tak pernah akur satu sama lain. Film ini dibintangi oleh Jason Statham dan juga Dwayne Johnson sebagai karakter utama ceritanya.

Baca Juga: Hot Banget, Ini Daftar 6 Aktris Hollywood Terpanas Versi IMDb

The Meg

The Meg adalah film yang dirilis pada tahun 2018 dan memiliki genre action sci-fi. Dalam film ini, Jason Statham beradu peran dengan Li Bing Bing, Ruby Rose, dan Rainn Wilson.

Film ini mengisahkan tentang kisah sekelompok ilmuwan yang melakukan penelitian dan eksplorasi di Mariana Trench. Mereka tiba tiba harus menghadapi serangan dari predator laut terbesar, Megalodon.

Film ini telah merilis film keduanya berjudul Meg 2: The Trench, yang juga dibintangi oleh Jason Statham.

The Expendables

Bukan hanya The Expendables 4 saja, Jason Statham juga tercatat membintangi tiga film The Expendables sebelumnya. Cerita film The Expendables mengikuti para pasukan yang disebut dengan Expendables.

Mereka dilengkapi dengan semua senjata untuk melawan musuh dan menjadi garis pertahanan terakhir di dunia serta tim yang dipanggil ketika semua opsi lain sudah tidak ada lagi.

Itulah tadi daftar judul film-film yang pernah dibintangi oleh aktor Jason Statham, bintang di film The Expendables 4.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News