Santai

6 Film dan Drama Korea Terbaik Kim Nam Gil, Bandit di Drakor Song of the Bandits

6 Film dan Drama Korea Terbaik Kim Nam Gil, Bandit di Drakor Song of the Bandits

MOMSMONEY.ID - Tampil sebagai Lee Yoon di Song of the Bandits, tonton juga film dan drama Korea yang dibintangi aktor Kim Nam Gil.

Nama Kim Nam Gil tentu bukan nama asing lagi dalam dunia perfilman Korea. Ia merupakan aktor legendaris yang banyak membintangi drama dan film Korea.

Baru-baru ini bahkan popularitasnya meroket lagi karena berhasil memerankan karakter seorang petarung di drama Korea Song of the Bandits.

Bukan cuma Song of the Bandits saja, ada beberapa judul film dan drama Korea lainnya yang pernah dibintangi Kim Nam Gil. Ini beberapa di antaranya.

Baca Juga: Dibintangi Kim Nam Gil, Ini Sinopsis Drakor Song of the Bandits di Netflix

Song of the Bandits

Jika sudah rindu dengan aksi Kim Nam Gil, jangan lupa tonton drama Korea terbarunya ini di Netflix. Selain Kim Nam Gil ada juga bintang lain seperti Seohyun dan Yoo Jae Myung yang membintangi drama sejarah dan action ini.

Sebuah wilayah yang disebut Gando adalah tempat tanpa hukuman di mana para bandit buas siap beraksi mempertaruhkan nyawanya. Aksi heroik tersebut mereka lakukan guna memperjuangkan tanah air berharga serta orang-orang yang dikasihi mereka.

The Fiery Priest

Drama yang dibintangi oleh Kim Nam Gil, Lee Hanee, dan Kim Sung Kyun merupakan drama kriminal yang diselipi cerita komedi menghibur.

The Fiery Priest menceritakan tentang kerja sama seorang pendeta, detektif, dan jaksa yang ambisius dalam menyelesaikan kasus pembunuhan misterius yang melibatkan pendeta Katolik senior.

Baca Juga: Daftar 6 Drama Korea Ongoing September 2023, Banyak Drakor Baru

Memoir of a Murderer 

Seorang mantan pembunuh berantai yang didiagnosis mengidap Alzheimer memiliki seorang anak perempuan yang sangat ia lindungi. Anak perempuannya ini memiliki seorang kekasih yang ternyata adalah seorang pembunuh.

Sang ayah yang mengetahui hal tersebut melakukan segala cara untuk menyelamatkan anak perempuannya dari kekasihnya tersebut. Film ini dibintangi oleh Seolhyun, Sol Kyung Gu, dan Kim Nam Gil. Menariknya, dalam film ini, Kim Nam Gil berperan sebagai pembunuh berantai tersebut.

Through The Darkness

Drakor dengan genre kriminal ini dibintangi oleh Kim Nam Gil dan juga Kim So Jin, dan Ryeoun. Kisahnya akan mengikuti perjalanan seorang profiler kriminal yang harus melakukan investigasi pada sebuah kasus pembunuhan berantai.

Ia juga harus membaca pikiran serta gerak-gerik pembunuh tersebut untuk menghentikan kasus pembunuhan berantai. Dalam drama ini Kim Nam Gil berperan sebagai profiler tersebut.

Baca Juga: Bukan Cuma Target, 5 Film Ini Juga Dibintangi Shin Hye Sun

Emergency Declaration

Merupakan film yang bergenre thriller action, Emergency Declaration dibintangi oleh Song Kang Ho, Lee Byung Hun, Jeong Do Yeon, Kim Nam Gil, dan Im Si Wan.

Emergency Declaration menceritakan tentang perjuangan seorang pilot pesawat terbang yang harus membuat deklarasi darurat dan mendaratkan pesawatnya.

Hal tersebut disebabkan karena ada sebuah hal tak terduga yang terjadi di dalam pesawat. Yakni, wabah virus yang mengancam seluruh keselamatan nyawa penumpang dan awak pesawat.

Island

Merupakan drakor Kim Nam Gil bersama dengan Lee Da Hee dan Cha Eun Woo, drakor ini memiliki genre fantasi dengan cerita horor dan misteri. Island mengisahkan tentang kisah perlawanan para pengusir setan di Pulau Jeju.

Perlawanan yang dilakukan dengan tujuan menyelamatkan kehidupan ini melibatkan seorang pengusir setan dari zaman kerajaan dan juga beberapa orang lainnya dengan kekuatannya masing-masing.

Menjanjikan akting penuh aksi dan apik, itulah tadi daftar film dan drama Korea yang dibintangi aktor Kim Nam Gil, pemeran di drama Korea Song of the Bandits.

Selanjutnya: Strategi dan Alokasi Portofolio Investasi Saat Kondisi Tidak Pasti

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News