Santai

Sinopsis The Expendables 4, Dibintangi Jason Statham Hingga Iko Uwais Loh

Sinopsis The Expendables 4, Dibintangi Jason Statham Hingga Iko Uwais Loh

MOMSMONEY.ID - Merupakan film terbaru di bioskop Indonesia, simak sinopsis film The Expendables 4 dan jadwal tayangnya di bioskop.

Bagi penggemar film action tentu sudah tak asing dengan film Expendables. Film action ini kembali dengan film keempatnya pada September 2023.

The Expendables 4 digarap oleh sutradara Scott Waugh dengan mengusung genre action dan thriller yang penuh petualangan.

Bintang film papan atas seperti Jason Statham, 50 Cent, Sylvester Stallone, dan Megan Fox turut membintangi film The Expendables 4 ini.

Baca Juga: Sinopsis Kisah Tanah Jawa: Pocong Gundul, Ada Jadwal Tayangnya Juga

Tak ketinggalan penampilan aktor Indonesia, Iko Uwais yang menjadi bintang juga dalam film The Expendables 4.

Dijadwalkan tayang di bioskop mulai 22 September 2023, ini sinopsis film The Expendables 4.

Kisah dalam film The The Expendables 4 masih mengikuti pertarungan sengit para veteran tentara bayaran, Barney Ross (Sylvester Stallone) dan anggota Expendables.

Kali ini, Lee Christmas (Jason Statham) dipercaya untuk memimpin Expendables. Ia pun akan berhadapan dengan penjahat yang dipimpin oleh Suarto (Iko Uwais).

Suarto adalah mantan tentara asal Indonesia yang memiliki pasukannya sendiri dan menjual senjata ilegal.

Baca Juga: Hot Banget, Ini Daftar 6 Aktris Hollywood Terpanas Versi IMDb

Tak disangka dalam konflik tersebut, Expendables juga terseret dalam konspirasi yang memicu perang nuklir antara Amerika dan Rusia.

Dilengkapi dengan semua senjata yang bisa mereka dapatkan, Expendables menjadi garis pertahanan terakhir di dunia dan tim yang dipanggil ketika semua opsi lain sudah tidak ada lagi.

Di sisi lain, Lee Christmas tampaknya kembali terlibat hubungan asmara dengan Gina (Megan Fox) yang merupakan seorang agen CIA dan mantan kekasihnya.

Apakah anggota Expendables mampu melewati situasi sulit sekali lagi? Atau kah mereka harus mengalah pada musuh dan konspirasi yang mereka hadapi?

Bagi yang penasaran dengan kelanjutan kisahnya, jangan lupa tonton film The The Expendables 4 di seluruh bioskop kesayangan Anda.

Setelah membaca sinopsis film The The Expendables 4, jangan lupa tonton trailernya ini ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News