Santai

Hot Banget, Ini Daftar 6 Aktris Hollywood Terpanas Versi IMDb

Hot Banget, Ini Daftar 6 Aktris Hollywood Terpanas Versi IMDb

MOMSMONEY.ID - Ini dia daftar beberapa aktris terpanas menurut versi IMDb, cek nama-namanya, yuk.

Karakter wanita dalam dunia perfilman tentunya selalu diperankan oleh aktris-aktris cantik dan memiliki kemampuan berakting yang mumpuni.

Selain kemampuan akting, penampilan juga menjadi salah satu poin perhatian penting bagi seorang aktris. Tak jarang badan seksi dan paras menawan menjadi bahan penarik perhatian para aktris Hollywood.

Nah, berikut ini ada daftar beberapa aktris terpanas menurut versi laman IMDb.

Baca Juga: Untuk Dewasa, 5 Film Animasi Dewasa Ini Bukan buat Anak-Anak ya

Margot Robbie

Aktris Australia yang namanya sangat populer di Hollywood ini masuk dalam jajaran aktris terpanas versi IMDb. Margot Robbie memiliki penampilan tubuh yang proporsional dan paras yang tegas.

Penampilan panasnya di film The Wolf of The Wallstreet membuatnya mendapat perhatian dari penggemar film. Film lainnya seperti Suicide Squad dan Barbie juga pernah dibintangi oleh Margot Robbie.

Keira Knightley

Banyak membintangi film romantis dewasa membuat aktris Keira Knightley masuk dalam daftar aktris terpanas IMDb. Telah lama berkarya di Hollywood membuat Keira Knightley juga mendapatkan perhatian dalam aktingnya.

Beberapa judul film Keira Knightley yang wajib ditonton adalah Pirates of the Caribbean, Begin Again, Atonement, Pride & Prejudice, dan Love Actually.

Baca Juga: 5 Film Haley Lu Richardson, Pemeran Utama Love At First Sight di Netflix

Scarlet Johansson

Kemampuan akting yang mumpuni dilengkapi dengan paras yang menggoda dan tubuh proporsional membuat Scarlet Johansson masuk jajaran aktris terpanas menurut IMDb.

Aktis kelahiran 1984 ini masih memiliki paras yang seksi walaupun telah memasuki usia kepala tiga. Scarlet Johansson terkenal melalui aksinya dalam film MCU yaitu The Avengers dan juga pada film Her, Lost in Translation, dan Marriage Story.

Gal Gadot

Tak lengkap jika tak menyebutkan nama Gal Gadot dalam daftar ini. Ia merupakan salah satu aktris Hollywood yang mendapatkan perhatian karena akting dan juga penampilannya.

Dengan paras yang menawan dan seksi, Gal Gadot selalu menarik perhatian penonton film untuk menonton setiap film yang dibintanginya. Salah satu film populer yang dibintangi oleh aktris terpanas ini adalah Wonder Woman.

Ada juga film Heart of Stone, Red Notice, Fast & Furious, dan Death on the Nile.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis Terbaru Netflix, Awas Senyum-Senyum Sendiri

Jennifer Aniston

Selanjutnya ada aktris Jennifer Aniston. Namanya sudah melegenda setelah ia membintangi serial jadul berjudul Friends. Penampilannya yang selalu elegan, cantik, dan anggun membuatnya masuk dalam daftar aktris terpanas IMDb.

Parasnya juga tampak tidak menua walau kini ia sudah berkepala lima. Tonton film Murder Mystery, We’re the Millers, dan He’s Just Not Into You jika ingin melihat sendiri penampilan memukau Jennifer Aniston.

Mila Kunis

Penampilan panas Mila Kunis di film Black Swan membuatnya dikenal sebagai salah satu aktris terpanas di Hollywood.

Selain itu, ia juga banyak membintangi film dewasa lainnya seperti Bad Moms, Luckiest Girl Alive, The Spy Who Dumped Me, dan Friends With Benefits. Masih banyak juga film Mila Kunis lainnya yang cocok ditonton orang dewasa seperti Baywatch.

Itulah beberapa daftar aktris Hollywood terpanas menurut IMDb. Ada idola Anda?

Selanjutnya: Kesempatan Akhir, Ini Jadwal MPL ID S12 Babak Reguler Kamis, 21 September 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News