Santai

Ada Gyeongseong Creature, Ini 6 Drakor Populer Studio Dragon

Ada Gyeongseong Creature, Ini 6 Drakor Populer Studio Dragon

MOMSMONEY.ID - Banyak memproduksi drama Korea keren, ini sederet drama Korea populer yang diproduksi oleh Studio Dragon.

Studio Dragon adalah salah satu rumah produksi Korea di bawah naungan CJ ENM yang telah banyak memproduksi drama Korea populer dengan kualitas tinggi.

Selain popularitas drakor yang diproduksi, Studio Dragon juga menjamin kualitas dari cerita dan para bintang yang membintangi drama produksinya.

Langsung tonton beberapa daftar drakor populer produksi Studio Dragon ini, yuk.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Bullying Kejam di Sekolah

Love Next Door 

Dibintangi oleh Jung Hae In dan Jung So Min, drakor yang tayang di Netflix ini punya cerita romantis. Seorang arsitek muda paling terkenal di Korea menjalankan studio arsitektur.

Meski sangat menarik dan mempunyai kepribadian yang hebat, namun, ia pernah mengalami momen yang ingin dia hapus dari hidupnya.

Momen tersebut biasanya melibatkan kisah cinta pertama dengan teman masa kecilnya. Kini keduanya dipertemukan kembali saat dewasa dan kondisi berbeda.

Gyeongseong Creature

Drakor horor thriller yang bakal segera tayang dengan musim keduanya ini dibintangi oleh Han Soo He dan Park Seo Joon. Berlatar musim semi tahun 1945, selama pendudukan Jepang di Gyeongseong, informan kaya dan penyelidik orang hilang bertemu dengan makhluk aneh dan menakutkan.

Makhluk tersebut berada di balik serangkaian penghilangan orang di kota tersebut baru-baru ini. Pasangan ini bergulat dengan kenyataan mengerikan yang kini mereka hadapi dan terlibat dalam upaya menghentikan makhluk itu.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Drakor Slice of Life Terbaru, Relatable dengan Kehidupan Sehari-hari

Marry My Husband

Drakor makjang komedi ini dibintangi oleh Park Min Young, Na In Woo, Lee Yi Kyung, dan Song Ha Yoon. Marry My Husband bercerita tentang seorang istri yang menyaksikan perselingkuhan sang suami dengan teman dekatnya.

Mereka terlibat perkelahian yang berakhir dengan kematiannya. Ia terbangun sepuluh tahun yang lalu dan memutuskan untuk mengubah masa depan dengan tidak menikahi suaminya.

Alchemy of Souls

Drama Korea populer dari Studio Dragon ini dibintangi Jung So Min bersama dengan aktor Lee Jae Wook dan Hwang Min Hyun.

Dalam drama populer yang tayang di Netflix ini, ia berperan sebagai seorang gadis buta yang dirasuki oleh roh tentara tangguh yang memiliki kekuatan sihir. Ia harus membantu seorang pria pembuat onar untuk mengubah nasibnya.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drakor Musikal Ini Punya Lagu Enak-Enak

Queen of Tears

Punya genre drama romantis, drakor ini dibintangi oleh Kim Soo Hyun dan Kim Ji Won sebagai pemeran utamanya. Kisah dari Queen of Tears mengikuti cerita tentang seorang ratu perbelanjaan dan pangeran supermarket.

Keduanya mengalami krisis perkawinan dan harus bertahan di sela-selanya. Namun cinta secara ajaib mulai tumbuh dan mekar kembali di antara mereka.

Twenty Five Twenty One

Drama Korea Studio Dragon yang populer banget ini menceritakan tentang perjuangan seorang siswi yang merupakan atlet anggar dalam mencapai ambisinya di tahun 1997-1998 saat krisis moneter sedang melanda Asia.

Selain Kim Tae Ri, Nam Joo Hyuk yang merupakan lawan mainnya adalah seorang remaja yang berusaha membangun kembali kehidupannya setelah krisis yang melanda kehidupannya dan juga keluarganya.

Nah, itulah tadi judul-judul drama Korea produksi Studio Dragon yang meraih popularitas tinggi. Sudah nonton semua?

 

Selanjutnya: Long Weekend Tiba, Yuk Pakai Sabrina BRI untuk Cari Lokasi Hotel dan Merchant

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News