Santai

6 Tontonan Film dan Serial Komedi Raditya Dika, Terbaru Ada Komedi Kacau di Netflix

6 Tontonan Film dan Serial Komedi Raditya Dika, Terbaru Ada Komedi Kacau di Netflix

MOMSMONEY.ID - Populer karena komedinya, ini sederet tontonan komedi yang digarap oleh Raditya Dika termasuk Komedi Kacau di Netflix

Penggemar genre komedi Indonesia tentu sudah tidak asing dengan Raditya Dika yang dikenal sebagai salah satu stand up komedian populer.

Selain menjadi stand up komedian, Raditya Dika juga aktif menggarap film serta serial komedi yang selalu hits.

Nah, inilah beberapa judul tontonan film dan serial komedi yang merupakan karya dari Raditya Dika sebagai sutradara.

Baca Juga: Bintangi Agak Laen, Ini 6 Film Indonesia Populer Karya Bene Dion

Komedi Kacau

Serial Indonesia terbaru yang rilis di Netflix ini adalah garapan Raditya Dika. Baru saja tayang dengan 10 episode, serial komedi ini langsung menuai popularitas di Netflix.

Cerita dari serial ini bermula setelah seorang pria dikeluarkan dari perusahaannya sendiri. Kini, ia harus menghadapi lika-liku pernikahannya yang juga mulai rapuh. Tak ketinggalan, klub komedinya pun juga ikut mengalami kesulitan.

Single

Merupakan film yang rilis di tahun 2015, film ini adalah film garapan Raditya Dika dengan genre romantis. Kisahnya tentang seorang bujangan pengangguran, kekanak-kanakan, dan menyedihkan.

Ia memiliki tekad untuk menemukan teman kencan sebelum pesta pernikahan sang adik yang lebih sukses digelar. Apakah ia sanggup menemukan teman kencan sebelum waktunya tiba?

Baca Juga: Ada Pee Mak, Coba Tonton 6 Rekomendasi Film Horor Romantis Ini Yuk

Koala Kumal

Setelah bukunya dirilis dan menuai popularitas, film Koala Kumal kemudian digarap oleh Raditya Dika. Dalam film ini ia menjadi bintang bersama dengan Sherryl Sheinafia dan Acha Septriasa.

Setelah tunangannya selingkuh, seorang pria patah hati kehabisan bahan ide untuk menulis. Ia menggunakan persahabatan barunya dengan seorang gadis pemberani untuk membebaskan dirinya.

Malam Minggu Miko

Jika Anda adalah penggemar Raditya Dika sejati, tentu sudah tak asing dengan serial ini. Malam Minggu Miko adalah serial pertama yang dibuat oleh Raditya Dika sebagai sutradara.

Sebagai salah satu serial komedi yang sukses, serial ini pun akhirnya juga dibuatkan versi film di tahun 2014. Kisahnya mengikuti Miko yang mencari teman-teman SMP-nya untuk mencari jawaban atas kutukan malangnya dalam percintaan.

Baca Juga: Tonton Bareng Pasangan, 6 Film Komedi Dewasa Netflix Ini Bikin Panas Dingin

Hangout

Tak hanya jago dalam membuat film komedi romantis, Raditya Dika juga pernah menggarap film dengan genre komedi thriller. Kisah konyol dari film ini bermula ketika para selebritas menerima undangan untuk mengunjungi pulau terpencil.

Tak disangka, di sana mereka terjebak bersama seorang pembunuh misterius yang memburu nyawa mereka.

The Guys

Alfi merupakan seorang pegawai kantoran yang malang. Ia butuh bantuan teman-temannya saat ia tak sengaja jatuh cinta kepada putri sang bos.

Kisah cinta yang rumit mulai muncul ketika Alfi mengetahui fakta bahwa sang bos yang tegas menyukai ibu Alfi. Film ini dibintangi oleh Raditya Dika bersama dengan Pevita Pearce.

Selain tontonan itu tadi, film seperti Cinta Brontosaurus, Marmut Merah Jambu, dan Manusia Setengah Salmon juga digarap oleh Raditya Dika, lo.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News