Santai

4 Tontonan Baru Netflix Rilis Minggu Ini, Ada Jadwal Avatar: The Last Airbender

4 Tontonan Baru Netflix Rilis Minggu Ini, Ada Jadwal Avatar: The Last Airbender

MOMSMONEY.ID - Siap rilis, ini dia deretan serial dan film terbaru Netflix yang dijadwalkan tayang mulai minggu ini.

Netflix kembali menjadwalkan beberapa judul tontonan terbarunya untuk tayang di aplikasi pada minggu ini.

Bagi para pelanggan aplikasi Netflix, simak dulu deretan tontonan terbaru berikut yang akan tayang di Netlix mulai minggu ini.

Baca Juga: Di Bawah 90 Menit, 6 Film Romantis Ini Bisa Ditonton di Netflix

Avatar: The Last Airbender

Penggemar serial Avatar tentu sudah tidak sabar menantikan versi live action dari serial ini. Dijadwalkan tayang mulai 22 Februari 2024, serial adaptasi komik ini merupakan serial petualangan fantasi.

Kisahnya tentang seorang bocah yang dikenal sebagai Avatar. Ia harus menguasai empat elemen demi menyelamatkan dunia dari kehancuran perang. Ia pun juga tengah melawan musuh keji yang bertekad menghalangi misinya tersebut.

Wild Heroes

Tayang mulai 23 Februari 2024, film ini adalah acara tv Jepang dari tahun 2015. Dengan genre action penuh petualangan, film ini juga dibumbui cerita kriminal. Seorang tenaga penjualan kembali ke kota asalnya.

Setelah kembali, ia malah bertengkar dengan yakuza setempat. Untuk menghadapi mereka, ia butuh bantuan dari geng yang sudah ia tinggalkan tahunan lalu.

Baca Juga: Keren! 7 Film Populer Ini Disutradarai Oleh Sutradara Perempuan Semua

Through My Window: Looking at You

Siapa yang sudah tidak sabar menantikan film romantis intim yang satu ini? Akhirnya film trilogi ini akan tayang dengan film ketiganya pada 23 Februari 2024. Ceritanya pun masih mengikuti kisah cinta panas dan intim antara Raquel dan Ares.

Keduanya tak bisa melupakan satu sama lain setelah mereka berpisah. Bahkan saat mereka berkencan dengan orang lain, mereka masih saling memikirkan satu sama lain. Di tengah tekanan keluarga, apakah mereka bisa untuk bersatu kembali?

Mea Culpa

Dijadwalkan tayang juga pada 23 Februari 2024, film terbaru Netflix ini punya genre thriller kriminal. Penuh ketegangan, film ini mengikuti seorang pengacara pidana yang harus memilih antara keluarga, tugas, dan hasratnya sendiri.

Kehidupannya makin bahaya dan terancam ketika ia menerima kasus seorang seniman yang dituduh membunuh. Apakah ia sanggup keluar dari kehidupannya yang terancam? Jangan lupa tonton kelanjutannya di film ini.

Jangan lupa saksikan, itulah ragam pilihan tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang mulai minggu ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News