Santai

7 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada A Killer Paradox

7 Tontonan Terbaru Netflix Tayang Minggu Ini, Ada A Killer Paradox

MOMSMONEY.ID - Jangan lewatkan sederet tayangan film dan serial terbaru Netflix yang akan dijadwalkan tayang pada minggu ini.

Netflix kembali menjadwalkan beberapa judul serial dan film terbarunya untuk tayang di aplikasi pada minggu ini.

Bagi para pelanggan aplikasi Netflix, simak dulu deretan tontonan terbaru berikut yang akan tayang di Netlix mulai minggu ini.

Baca Juga: 6 Rekomendasi Film Romantis dari Musuh Jadi Cinta

Dee & Friends in Oz

Tayang mulai 5 Februari 2024, serial animasi ini cocok banget ditonton oleh anak-anak. Dengan cerita penuh petualangan, serial ini mengikuti seorang anak kecil bernama Dee dan teman-temannya.

Sebuah kunci misterius yang mereka temukan mampu membawa mereka ke Oz. Sebuah perjalanan ajaib mengharuskan mereka untuk menyelamatkan sihir dan menjadi pahlawan dalam cerita ini.

Luz: The Light of the Heart

Dijadwalkan tayang pada 7 Februari 2024, serial keluarga ini bercerita tentang seorang siswi sekolah bernama Luz. Ia dibesarkan dari keluarga Kaingan yang baik hati.

Di masa belianya, Luz sangat menyukai bertualang. Ia memulai sebuah misi untuk mencari asal-usulnya bersama kawan kunang-kunangnya. Apakah Luz berhasil menemukan hal yang dicarinya? Jangan lupa tonton serial ini di Netflix, ya.

Baca Juga: Tonton Bareng Pasangan, 6 Film Komedi Dewasa Netflix Ini Bikin Panas Dingin

Woman-My Life For My Children-

Merupakan serial asal Jepang yang rilis di tahun 2013 silam, serial ini akan tayang di Netflix mulai 7 Februari 2024. Seorang ibu harus mengalami kesulitan merawat anak-anaknya, terutama setelah kematian sang suami.

Merasa putus asa, perempuan tersebut terpaksa meminta bantuan sang ibu yang hidup terpisah darinya. Tak disangka respons yang diterimanya pun mengejutkan.

One Day

Serial intim dan romantis ini adalah adaptasi buku, loh. Tayang di Netflix mulai 8 Februari 2024, serial ini berasal dari Inggris. Setelah menghabiskan malam kelulusannya bersama teman-teman, Emma dan Dexter berpisah.

Siapa sangka perpisahan tersebut malah membuat kehidupan keduanya terikat. Bagaimanakah kelanjutan kisah romansa keduanya? Saksikan langsung di Netflix, ya.

Baca Juga: 5 Drakor Terbaru Rilis Februari 2024, Ini Jadwal Tayang A Killer Paradox di Netflix

A Killer Paradox 

Pecinta drama Korea Netflix tentu sudah sangat tidak sabar menunggu drakor ini rilis. A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini akan mulai tayang di Netflix pada 9 Februari 2024.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

Bhashak

Seorang jurnalis lokal melakukan upaya kerja paling kerasnya agar bisa sukses. Ia memulai sebuah investigasi gigih tentang beragam kasus pelecehan mengerikan.

Terutama sebuah kasus yang tidak beres dan banyak ditutupi oleh sebuah panti asuhan putri. Film dengan genre kriminal thriller ini akan tayang di Netflix mulai 9 Februari 2024.

Love, Stalker, Film

Merupakan film dokumenter terbaru Netflix, film ini dijadwalkan tayang pada 9 Februari 2024. Dalam dokumenter penuh kejutan ini, seorang montir mencoba sebuah situs kencan untuk pertama kalinya.

Dari situ, ia berhasil bertemu dengan seorang wanita yang memiliki obsesi romantis nan ekstrem dan mematikan. Bagi yang suka dokumenter thriller, jangan lupa tonton film ini di Netflix.

Catat tanggalnya, jangan sampai lupa nonton tontonan terbaru Netflix itu tadi di minggu ini, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News