Santai

Tonton Bareng Pasangan, 6 Film Komedi Dewasa Netflix Ini Bikin Panas Dingin

Tonton Bareng Pasangan, 6 Film Komedi Dewasa Netflix Ini Bikin Panas Dingin

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton bareng pasangan, ini beberapa rekomendasi film komedi dewasa yang tersedia di Netflix.

Film komedi dewasa yang eksplisit dan menampilkan banyak adegan dewasa, kerap dijadikan tontonan seru saat sedang bersama pasangan.

Di samping lucu, film komedi dewasa juga menyuguhkan beragam adegan dewasa dari yang disensor hingga tidak.

Nah, jika penasaran, berikut ada beberapa rekomendasi film komedi dewasa yang bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: LTNS dan 5 Drama Korea Rating 18+ Ini Khusus Dewasa, Ya

No Hard Feelings

Film romantis yang rilis tahun 2023 ini sudah bisa ditonton di Netflix. Dibintangi oleh Jennifer Lawrence dan Andrew Barth Feldman, film ini punya cerita yang manis dan penuh komedi.

Seorang bartender yang minim uang menerima sebuah tantangan tak biasa. Sepasang pasutri kaya ingin menyewanya untuk berhubungan asmara dengan putra mereka yang kikuk dalam bersosialisasi.

Watcha Wearin’?

Merupakan film Korea dari tahun 2012, film ini juga termasuk dalam kategori film komedi dewasa. Dibintangi oleh Ji Sung, Kim Ah Joong, dan Shin So Yul, film ini menceritakan tentang pengalaman seorang perempuan bernama Yoon Jung.

Yoon Jung mencoba untuk menyamarkan kehidupan percintaannya dengan menelpon kekasihnya. Telepon tersebut malah nyasar ke nomor lain padahal obrolannya sudah semakin panas.

Tapi kedua orang asing tersebut menemukan kenyamanan dan intimasi dari obrolan panas mereka.

Baca Juga: 6 Serial Western Dewasa Minim Sensor Khusus 18+, Ada Euphoria

Easy A

Dibintangi oleh Emma Stone, film yang bertema kehidupan sekolah ini juga bisa ditonton di Netflix. Kisahnya menceritakan tentang komedi dewasa yang meliputi kehidupan remaja di sekolah.

Seorang murid sekolah yang menjadi perbincangan dan memiliki rumor buruk harus berusaha untuk menghadapinya. Namun, ia menemukan cara yang tepat untuk mengatasi masalahnya tersebut.

The Girl Next Door

Rekomendasi film komedi dewasa di Netflix lainnya adalah film dari tahun 2004 ini. Matthew, adalah seorang siswa SMA yang jatuh hati pada tetangga barunya. Danielle, adalah tetangga baru Matthew yang cantik dan menggoda.

Namun, pekerjaan lama Danielle sebagai bintang film dewasa malah mengacaukan rencana Matthew untuk mendekatinya.

Baca Juga: 6 Film Sensual Netflix yang Wajib Ditonton Bulan Ini Bareng Pasangan

Sex Tape

Film yang dibintangi oleh Cameron Diaz dan Jason Segel ini menceritakan tentang sepasang suami istri bernama Annie dan Jay. Pasangan ini berniat untuk menambah panas kehidupan ranjang mereka dengan merekan aktivitas seks.

Siapa sangka keesokan harinya video panas yang mereka rekam tersebut malah tersebar luas.

MILF

Satu lagi rekomendasi film komedi dewasa yang ada di Netflix. Berlatar di selatan Perancis, tiga sahabat berusia 40 tahunan tengah merasa kehilangan dan patah hati.

Dalam melalui perasaan tersebut, mereka menemukan kenyamanan untuk membangun hubungan romantis bersama dengan pria-pria yang berusia jauh lebih muda.

Nah, itulah tadi ragam film komedi dewasa di Netflix yang bisa ditonton bareng bersama pasangan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News