Santai

5 Drakor Terbaru Rilis Februari 2024, Ini Jadwal Tayang A Killer Paradox di Netflix

5 Drakor Terbaru Rilis Februari 2024, Ini Jadwal Tayang A Killer Paradox di Netflix

MOMSMONEY.ID - Siap-siap, ini daftar drama Korea terbaru termasuk drakor A Killer Paradox yang akan rilis pada bulan Februari 2024.

Setiap bulannya, akan ada drama Korea terbaru yang akan dirilis untuk memanjakan para penggemar K-drama.

Menjelang berakhirnya bulan Januari 2024, sederet drama Korea sudah dipersiapkan untuk rilis di bulan Februari mendatang.

Agar tidak kelupaan, catat daftar dan jadwal tayang drama Korea terbaru yang akan rilis di bulan Februari 2024 ini, ya.

Baca Juga: Ada Park Shin Hye, 5 Aktris Korea Ini Dijuluki Queen of Korean Drama

Branding in Seongsu Dong

Sudah kangen dengan penampilan Park Solomon dari drakor All of Us Are Dead? Drakor rom-com yang tayang tanggal 5 Februari ini mungkin bisa jadi penawar rindunya.

Komedi romantis kantor yang akan datang ini mengikuti kekacauan yang terjadi setelah seorang pekerja magang dan bosnya berbagi ciuman tak terduga. Kejadian tersebut malah membuat keduanya bertukar tubuh secara ajaib.

Selain Park Solomon, drakor yang punya 8 episode ini dibintangi juga oleh Kim Ji Eun dan Yang Hye Ji.

A Killer Paradox

Pecinta drama Korea Netflix tentu sudah sangat tidak sabar menunggu drakor ini rilis. A Killer Paradox yang dibintangi oleh Choi Woo Shik dan Son Suk Ku ini akan mulai tayang di Netflix pada 9 Februari 2024.

Berdasarkan webtoon dengan judul yang sama, drama ini berfokus pada Lee Tang, seorang mahasiswa yang tanpa sadar membunuh seorang pembunuh berantai.

Setelah menyadari korbannya adalah penjahat, dia melepaskan rasa bersalahnya dan meyakinkan dirinya sendiri bahwa dia memiliki kemampuan supranatural untuk melenyapkan pelaku kejahatan.

Baca Juga: 7 Rekomendasi Film Action Korea, Terbaru Ada Badland Hunters di Netflix

Grand Shining Hotel

Untuk merayakan Tahun Baru Imlek, tvN akan merilis episode spesial Grand Shining Hotel yang dibintangi oleh aktor Lee Ji Hoon dan aktris Jung In Sun. Seorang calon novelis dibawa ke dunia novel horor bersama bosnya.

Sebelum mereka menjadi korban seorang pembunuh berantai, mereka harus menemukan novelis lain yang menciptakan dunia tempat mereka dipindahkan. Drakor misteri ini dijadwalkan tayang pada 10 Februari 2024.

Wedding Impossible

Drama romantis ini berpusat pada pewaris chaebol gay yang menyarankan pernikahan fiktif dengan seorang aktris tak dikenal. Semuanya dilakukan demi keuntungan mereka berdua. Dia langsung menyetujui proposal tersebut.

Namun adiknya berusaha mengakhiri hubungan mereka. Dijadwalkan tayang tanggal 26 Februari 2024, drakor yang dibintangi Moon Sang Min, Jeong Jong Seo, dan Kim Do Wan ini akan punya total 12 episode.

Royal Loader

Dalam drama bisnis Disney+ mendatang, Lee Jae-wook dan Lee Jun-young berperan sebagai duo sahabat yang tidak akan berhenti untuk mengambil alih salah satu konglomerat paling kuat di negara ini.

Bertekad untuk mengklaim tempatnya di konglomerat, ia bekerja sama dengan teman masa kecilnya dan berencana untuk mengambil alih kendali grup bersama-sama.

Walau belum dikonfirmasi tanggal tayangnya, drakor ini akan tayang perdana pada bulan Februari 2024.

Itulah tadi beberapa judul drama Korea terbaru yang akan rilis pada bulan Februari 2024. Jangan lupa catat tanggalnya, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News