Santai

7 Dokumenter Ini Ungkap Cerita Di Balik Layar Konser Penyanyi Dunia, Tonton yuk

7 Dokumenter Ini Ungkap Cerita Di Balik Layar Konser Penyanyi Dunia, Tonton yuk

MOMSMONEY.ID - Menampilkan cerita di balik layar konser para penyanyi dunia, berikut ini rekomendasi dokumenter konser yang bisa ditonton.

Para penyanyi populer dunia tentu sudah banyak yang melakukan konser dunia. Namun tak banyak yang mengetahui tentang persiapan dan kisah di balik konser tersebut.

Tak perlu merasa ketinggalan, berikut ada daftar dokumenter konser penyanyi papan atas dunia yang mengungkap sisi lain konser mereka:

Baca Juga: Siap Rilis di Netflix, Intip Jadwal Tayang dan Sinopsis Gadis Kretek di Sini

Taylor Swift Reputation Stadium Tour

Berlatar konser stadium tour Taylor Swift di Dallas, film ini menyuguhkan memori, keceriaan, dan momen berkesan saat konser berlangsung. Dijamin akan sangat rindu dengan kemegahan konser setelah menonton film dokumenter yang satu ini.

Taylor Swift juga meluncurkan film dokumenternya yang lain dengan judul Miss Americana yang menceritakan perjalanannya meraih cita-citanya sebagai seorang penulis lagu. Bisa jadi tontonan setelahnya, deh.  

Homecoming, A Film by Beyoncé

Diva yang satu ini juga turut meluncurkan film dokumenter dari penampilannya pada Festival Coachella di tahun 2018.

Film ini menjadi film penggerak budaya yang telah disiapkan oleh Beyoncé, karena banyaknya aspek dan detail dekorasi maupun kostum yang digunakannya.

Bagi yang penasaran dengan bagaimana Beyoncé mempersiapkan persiapan penampilan megahnya tersebut, tonton dokumenter ini di Netflix.

Baca Juga: 5 Dokumenter True Crime Populer di Netflix, Ada Jessica Wongso

BLACKPINK: Light Up the Sky

Girl band fenomenal asal Korea, BLACKPINK, juga meluncurkan film dokumenter mengenai kisah perjalanan mereka.

Dari menjadi trainee, perjalanan untuk debut, hingga menggelar konser besar, kisah dan perjuangan empat wanita ini diceritakan dengan penuh rasa haru dan bangga.

Banyak cerita tentang konser mereka dan kejadian penting di karir para anggota yang diungkap dalam dokumenter ini.

Lewis Capaldi: How I’m Feeling Now

Penggemar musik tentu sudah tidak asing dengan nama Lewis Capaldi. Film dokumenter yang satu ini akan membahas tentang bagaimana kehidupan sang penyanyi populer tersebut.

Dalam cerita yang intim, penonton akan diajak untuk menyelami kehidupan dan perjalanan karir Lewis Capaldi. Dari seorang remaja ambisius yang menjadi viral karena penampilannya, hingga ia menjadi penyanyi terkenal yang masuk dalam nominasi Grammy.

Baca Juga: Penuh Binatang, 6 Film Bertema Hewan Ini Cocok Ditonton Bareng Anak

Mamamoo: Where Are We Now?

Merupakan dokumenter baru yang mengikuti perjalanan idol Kpop, film ini akan mengajak penontonnya untuk menjadi lebih dekat dengan Mamamoo.

Lewat dokumenter ini, Mamamoo mengenang kesuksesan mereka dari awal karier hingga berada di posisi saat ini. Perjalanan debut hingga merasakan momen terpenting dalam grup akan ditampilkan melalui dokumenter dengan durasi 2 jam 4 menit ini di Netflix.

Ariana Grande: Excuse Me, I Love You

Mengusung kegiatan behind the scene pada konser dunianya dengan tema Sweetener, film dokumenter dari Ariana Grande ini bisa ditonton bagi para penggemar Ariana Grande yang merindukan rasanya menonton konser sang diva ini.

Dari mulai kegiatan latihan, persiapan konser, hingga kejadian pribadi dapat disaksikan di film dokumenter Netflix ini.

Take 1

Serial dokumenter asal Korea ini mengungkap tentang seluk beluk usaha para musisi di Korea. Mengikuti perjalanan para musisi Korea dalam usaha mereka untuk menyiapkan penampilan terbaik mereka di atas panggung.

Terutama, agar mereka berhasil menampilkannya dalam sekali syuting saja. Dari dokumenter ini, penonton akan diajak untuk melihat upaya habis-habisan para musisi demi menampilkan penampilan terbaiknya.

Itu tadi adalah beberapa judul dokumenter konser penyanyi papan atas dunia. Tonton semua, yuk.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News