Santai

Penuh Binatang, 6 Film Bertema Hewan Ini Cocok Ditonton Bareng Anak

Penuh Binatang, 6 Film Bertema Hewan Ini Cocok Ditonton Bareng Anak

MOMSMONEY.ID - Cocok ditonton saat akhir pekan, ini beberapa rekomendasi film animasi hewan yang bisa ditonton bareng anak-anak.

Karakter binatang adalah karakter yang kerap menarik perhatian anak-anak. Sehingga banyak animasi yang menggunakan binatang sebagai karakter utamanya.

Nah, jika sedang ingin menghabiskan waktu akhir pekan bersama anak dengan menonton film, berikut ada beberapa rekomendasi film animasi hewan yang bisa ditonton.

Baca Juga: Untuk Dewasa, 5 Film Animasi Dewasa Ini Bukan buat Anak-Anak ya

Dolittle

Tak hanya film aksi dan misteri saja yang berhasil dibintangi oleh Robert Downey Jr., ia bahkan juga membintangi film animasi fantasi yang berjudul Dolittle.

Dalam film ini ia berperan sebagai Dr. Dolittle, yaitu seorang ilmuwan yang memiliki kemampuan untuk berbicara dengan binatang. Ia kemudian diberi tugas oleh ratu untuk mencari obat langka dengan bantuan binatang-binatang.

Clifford The Big Red Dog

Film liburan keluarga ini menceritakan tentang seorang anjing merah besar bernama Clifford.

Seorang gadis perempuan yang memiliki anak anjing kecil berwarna merah tak pernah menyangka bahwa hewan peliharaannya tersebut akan tumbuh menjadi hewan dengan tubuh besar seperti monster. Yang perlahan mulai menarik perhatian perusahaan genetik yang ingin mempelajari Clifford.

Baca Juga: Penuh Petualangan, Tonton 5 Rekomendasi Film Pencarian Harta Karun Ini Yuk

Lion King

Versi live action dari animasi Lion King juga bisa dijadikan pilihan film animasi yang cocok disaksikan bersama anak di hari libur.

Kisah kehidupan di hutan dan banyaknya jenis binatang hutan bisa juga dijadikan salah satu sarana belajar anak untuk mengenal lebih banyak hewan yang tinggal di hutan.

June & Kopi

Pasangan suami istri mengadopsi anjing jalanan yang kemudian dilatihnya menjadi anjing rumahan yang penurut. Anjing tersebut diberi nama June. June dibantu oleh anjing pitbull bernama Kopi untuk beradaptasi dengan lingkungan barunya ini.

Hingga suatu hari sebuah permasalahan membuat June dan Kopi harus melakukan sebuah aksi yang membahayakan nyawa mereka.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Dokumenter Seru di Disney+, Tonton Yuk

The Secret Life of Pets

Film animasi ini tentunya menjadi salah satu film box office yang meraih popularitas karena keseruan dan cerita yang lucu. Kevin Hart tercatat pernah menjadi pengisi suara dalam film animasi The Secret Life of Pets.

Pada film ini Kevin Hart berkesempatan untuk mengisi suara Snowball, seorang kelinci putih dan merupakan pemimpin gang para binatang yang bernama “The Flushed Pets”.

Zootopia

Di dunia di mana hewan bisa berbicara dan beraktivitas seperti manusia, seekor kelinci yang berprofesi sebagai petugas kepolisian dan seekor rubah harus bekerja sama menumpas kejahatan.

Tak hanya kejahatan kriminal saja, namun sebuah rahasia besar dan konspirasi juga harus diungkap oleh keduanya untuk menangkap penjahat yang jahat.

Selain menghibur, rekomendasi film animasi hewan tadi juga memberikan edukasi dengan cerita ringan. Cocok buat ditonton bareng keluarga, deh!

Selanjutnya: Bikin Ngakak, Tonton 5 Rekomendasi Anime Komedi Kocak Ini Yuk

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News