Santai

6 Variety Show Korea di Netflix Ini Seru dan Bikin Ketagihan Nonton

6 Variety Show Korea di Netflix Ini Seru dan Bikin Ketagihan Nonton

MOMSMONEY.ID - Bukan cuma satu, ada beragam pilihan program acara ragam Korea di Netflix yang tentu seru untuk ditonton.

Variety show Korea adalah salah satu tontonan yang tak kalah populer dari drama Korea. Netflix pun punya beragam pilihan acara Korea di platformnya.

Dari genre misteri, komedi, dan horor, variety show Korea di Netflix menampilkan cerita yang layak ditonton acara ragam Korea.

Bagi penggemar acara ragam atau variety show Korea, yuk, tonton beberapa rekomendasinya ini di Netflix.

Baca Juga: Hyeri dan 4 Idol Korea Ini Punya Channel YouTube Sendiri lo

Agents of Mystery

Pecinta variety show Korea merapat! Netflix baru saja merilis acara Korea terbaru. Dengan genre misteri, kriminal, dan aksi yang penuh petualangan, acara ini dibintangi oleh Lee Yong Jin, John Park, Lee Eun Ji, Lee Hye Ri, Kim Do Hoon, hingga Karina Aespa.

Enam agen misteri dengan kecocokan hebat harus menggunakan kecerdikan dan kerja sama tim. Mereka ditugaskan untuk memecahkan beragam misteri paranormal hanya dalam waktu enam jam saja.

The Devil’s Plan

The Devil’s Plan merupakan sebuah acara permainan bertahan hidup yang mencengangkan. Serial ini dipandu oleh “sang iblis” dan mengumpulkan beberapa kontestan. 

Mereka semua memiliki waktu sepekan untuk meraih gelar pemain tercerdas serta memperebutkan hadiah utama. Siapakah yang bakal jadi juara pertamanya? Tonton variety game show misteri dan teka-teki ini di Netflix.

Baca Juga: Akhir Pekan Tonton 5 Variety Show Dewasa Ini di Netflix Yuk

Physical: 100

Physical:100 mengumpulkan 100 orang terkuat di Korea untuk berkumpul bersama dalam suatu arena pertandingan. 100 orang dari berbagai kalangan, profesi, dan negara berkumpul menjadi satu di acara ini untuk mengikuti pertandingan adu kekuatan. 

Tujuannya adalah untuk memenangkan hadiah 300 juta won dan mendapatkan gelar orang terkuat di Korea. Acara ini punya dua musim yang semuanya bisa disaksikan di Netflix.

Zombieverse

Serial variety show Netflix asal Korea ini membawa tema tentang serangan zombi. Di Seoul, wabah virus zombi mulai merajalela. Siapakah yang akan mengalahkan mayat hidup sambil menyelesaikan beragam misi menantang dan berhasil keluar hidup-hidup?

Bagi yang penasaran dengan serial yang dibintangi Lee Si Young, Ro Hong Chul, Park Na Rae, dan Dex, serial Zombieverse bisa ditonton di Netflix.

Baca Juga: Ramaikan, 5 Drama Korea Underrated Ini Ceritanya Bagus Semua Loh

Busted

Serial detektif ini bisa disaksikan di Netflix dan telah memiliki tiga musim. Busted akan mengajak penontonnya untuk berperan sebagai detektif. 

Mengumpulkan clue dan juga proses investigasi harus dilakukan agar dapat memecahkan misteri terselubung dan menangkap pelaku kejahatan.

Variety show ini dibintangi oleh Yoo Jae Suk, Lee Kwang Soo, Oh Sehun, Kim Jong Min, Lee Seung Gi, Ahn Jae Wook, Park Min Young, dan Kim Se Jeong.

Korea No.1

Korea No.1 menampilkan Yu Jae Seok, Lee Kwang Soo, dan Kim Yeon Koung. Dalam variety show ini, mereka pergi mengelilingi penjuru Korea untuk belajar dari para master atau pakar budaya tradisional Korea.

Mereka bertiga juga ditantang untuk memperebutkan gelar pemagang nomor satu dalam setiap episodenya.

Bisa jadi hiburan untuk menyegarkan diri dari rasa penat, coba tonton variety show Korea itu semua di Netflix, ya.

Selanjutnya: Pernah Dengar Open Relationship? Cari Tahu Aturannya di Sini

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News