Santai

Hyeri dan 4 Idol Korea Ini Punya Channel YouTube Sendiri lo

Hyeri dan 4 Idol Korea Ini Punya Channel YouTube Sendiri lo

MOMSMONEY.ID - Tak hanya artis Indonesia saja yang bisa berhasil dalam membuat channel YouTube. Banyak juga idol Korea yang juga memiliki channel YouTube dan populer.

Beberapa di antaranya bahkan masih aktif dalam menyajikan konten-konten seru di channel YouTube milik mereka sendiri.

Tak perlu khawatir, channel idol Korea ini bahkan telah memiliki subtitle dalam berbagai bahasa, lo.

Berikut ini adalah beberapa daftar idol Korea yang juga memiliki channel YouTube milik mereka sendiri.

Baca Juga: 4 Rekomendasi Channel Youtube Living Alone, Inspirasi Hidup Mandiri

IU

IU yang merupakan solois dan juga aktris ini jug memiliki channel YouTube dengan nama IU Official. Di mana ia kerap mengundang banyak aktris, aktor, dan juga idol menjadi bintang tamu dalam acara talk show-nya.

Video-video lain seperti kegiatannya menjadi idol, mukbang, QnA, dan juga live music sering dibagikan IU dalam channel YouTube-nya. Tentu saja, membuat subscriber-nya tidak bosan menonton channel YouTube milik IU ini.

Solar Mamamoo

Anggota girl group Mamamoo ini masih aktif dalam membagikan konten YouTube kepada para subscriber-nya hingga saat ini.

Solar juga sering membagikan konten rutinitasnya bekerja menjadi idol. Tak hanya itu, ia bahkan membagikan tips dietnya dan jjuga video mukbang yang menjadi video favorit dari channel miliknya ini.

Taeyeon SNSD

Leader girl group Girls’ Generation atau SNSD ini adalah salah satu idol yang memiliki channel YouTube dengan nama Taengoo TV.

Dalam channel YouTube-nya, ia membagikan keseruannya selama bekerja, berlibur, dan menikmati rutinitasnya seorang diri maupun dengan teman-temannya. Menonton channel YouTube Taeyeon juga bisa membuat penontonnya mengerti tentang rutinitas menjadi idol Korea.

Hyoyeon SNSD

Bukan cuma Taeyeon, ada juga anggota SNSD lain yang punya channel YouTube pribadi yaitu Hyoyeon. Baru saja merilis kanal barunya, Hyoyeon menjadi pembawa acara dalam konten YouTube yang dibuatnya.

Dalam acara ini, ia menjadi pemandu obrolan bersama bintang tamu yang berbeda-beda di tiap episodenya. Hyoyeon mengajak penonton untuk menikmati obrolan dan juga hidangan Korea dalam kanal ini.

Hyeri

Bagi yang tahu Hyeri, tentu tak boleh melewatkan setiap episode baru dari channel YouTube-nya ini. Secara khusus, Hyeri banyak membagikan momen dalam hidupnya yang jarang diketahui publik. Seperti konten ketika ia jalan-jalan, isi rumahnya, aktivitas bersama keluarga, hingga mukbang.

Dalam konten ini juga tersedia video obrolan yang dilakukan Hyeri bersama bintang tamu. Notabene adalah para idol dan aktor yang dikenalnya.

Sebut saja Byeon Woo Seok, Karina AESPA, Jang Ki Young, dan Jisoo Blackpink pernah menjadi tamu dalam acara yang dipandu Hyeri ini.

Coba subsribe dan tonton channel YouTube para idol Kpop idola Anda itu tadi juga, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News