Keluarga

6 Rekomendasi Produk Brand Lokal Pencerah dan Pemutih Ketiak yang Sudah BPOM

6 Rekomendasi Produk Brand Lokal Pencerah dan Pemutih Ketiak yang Sudah BPOM

MOMSMONEY.ID - Kulit ketiak yang menghitam tentu membuat kaum wanita, termasuk Moms, jadi kehilangan rasa percaya diri saat pakai baju favorit.

Tapi tenang saja, ada cara untuk mengatasinya. Moms hanya perlu melakukan perawatan yang tepat agar area yang menghitam jadi cerah kembali.

Tak perlu pergi ke klinik kecantikan untuk melakukan treatment khusus. Sebab Moms bisa mencerahkan kulit ketiak hanya menggunakan produk pencerah dan pemutih ketiak.

Berikut ini MomsMoney rekomendasikan 6 pilihan produk pencerah dan pemutih ketiak dari brand lokal yang sudah BPOM, ini dia.

Baca Juga: 5 Kebiasaan Penyebab Ketiak Hitam, Nomor 1 Paling Sering Dilakukan!

1. Pherini Armphit

Produk pencerah dan pemutih ketiak: Pherini Armphit

Harga Rp 90.000 (Shopee & Tokopedia)

Rekomendasi produk brand lokal pencerah ketiak yang pertama adalah PHERINI Underarm Armpit Brightening Cream.

PHERINI Underarm Armpit Brightening Cream memiliki beberapa kandungan unggulan seperti Niacinamide yang ampuh cerahkan kulit. Ada pula Olea Europia Oil yang kaya akan vitamin E & anti-inflamasi, serta Centella Asiatica Leaf Extract yang melembapkan.

Tak cuma itu, produk brand lokal ini juga ternyata sudah ber-BPOM sehingga aman digunakan oleh pria & wanita. Produk ini juga aman digunakan untuk ketiak & lipatan lain seperti siku & selangkangan.

Baca Juga: Ampuh Usir Bau Badan, Ini 5 Pengganti Deodoran dari Bahan Alami

2. Whitelab Underarm

Produk pemutih ketiak: Whitelab

Harga Rp 64.600 (Shopee & Tokopedia)

Rekomendasi kedua produk pemutih ketiak lokal ber-BPOM adalah Whitelab Underarm.

Whitelab Underarm memiliki sejumlah manfaat untuk area selakangan & ketiak karena mengandung Niacinamide, Hyalu Complex, dan Marine Collagen.

Ketiga kandungan tersebut dapat membantu Moms mengatasi kerusakan kulit area lipatan serta menjaga kelembabannya.

Cara pemakaian produk pencerah ketiak dari Whitelab Underarm ini ialah dengan mengoleskannya di pagi & malam hari setelah mandi.

Baca Juga: Kombinasi Sempurna, 4 Manfaat Menggabungkan Retinol dan Niacinamide untuk Kulit Wajah

3. Celluvie Underarm

Produk pemutih ketiak: Celluvie

Harga Rp 89.000 (Shopee & Tokopedia)

Selanjutnya, MomsMoney rekomendasikan produk Celluvie Underarm Cream sebagai produk pemutih dan pencerah ketiak serta selangkangan.

Brand lokal Celluvie telah teruji secara klinis dan bersertifikasi BPOM. Moms yang punya kulit lipatan hitam tak perlu ragu lagi untuk mencoba produk ini ya.

Kandungan unggulan dalam produk ini memiliki bahan aktif mulai dari Glutathione, Centella Asiatica, hingga Niacinamide yang diklaim mampu mencerahkan area lipatan dengan cepat. Kulit pun akan terasa lembab, terhindar dari keriput.

Baca Juga: 5 Tips Diet untuk Menghilangkan Bau Badan Tidak Sedap, Kurangi Makanan Pedas!

4. Everwhite

Produk pencerah dan pemutih ketiak: Everwhite

Harga Rp 109.000 (Shopee & Tokopedia)

Rekomendasi produk pencerah dan pemutih ketiak selanjutnya adalah Everwhite.

Everwhite adalah produk asal Indonesia yang sudah Go Internasional hingga ke pasar Singapura.

Penggunaan Everwhite sebagai produk pemutih ketiak telah terbukti karena mengandung beberapa varian formula seperti Niacinamide, Vit B3, dan Axillary Cream Formula.

Bahan-bahan ini dapat memberikan efek mencerahkan & menghambat proses pembentukan pigmentasi gelap area lipatan.

Cara menggunakannya ialah dengan mengoleskan krim 2 kali sehari pada area lipatan yang gelap secara teratur dan rutin agar hasil maksimal. Tenang saja, produk sudah lulus uji klinis & BPOM, kok Moms!

Baca Juga: 7 Cara Menghilangkan Warna Ketiak Hitam Jadi Cerah, Tak Malu Pakai Baju Apapun

5. LOOLOO Asiatica Brightening Serum

Produk pemutih ketiak: LooLoo

Harga Rp 85.000 (Shopee & Tokopedia)

LOOLOO Asiatica Brightening Serum juga bisa jadi produk pencerah ketiak pilihan Moms.

Produk ini mampu memberikan hasil yang akan terlihat dalam waktu 7 hari pemakaian rutin.

LOOLOO Asiatica Brightening Serum merupakan serum dengan konsentrasi tinggi yang berfungsi untuk mencerahkan & menghaluskan seluruh lipatan kulit yang gelap, belang, dan kasar.

Produk pencerah ketiak yang aman ini hadir dengan kandungan ekstrak Mulberry & Licorice yang bekerja mempercepat perbaikan pigmentasi warna kulit.

Selain itu ada juga kandungan Vitamin E, Centella Asiatica, dan Grape Seed oil yang merupakan "Powerful Potions" untuk memperbaiki tekstur kulit secara dramatis, menjadikan kulit lebih lembut, sehat dan cerah maksimal.

Baca Juga: Calon Pengantin Wanita, Ini yang perlu Anda Lakukan Seminggu Sebelum Pernikahan

6. Brighty Underarm Cream

Produk pemutih ketiak: Brighty Underarm

Terakhir, ada produk Brighty Underarm Cream yang juga bisa jadi pilihan Moms untuk mencerahkan serta memutihkan ketiak. Produk ini merupakan produk asal Indonesia yang juga memiliki peminat terbanyak, lho.

Brighty merupakan produk yang sudah terjamin BPOM sehingga aman untuk digunakan remaja, ibu hamil, hingga alternatif tepat para pemilik kulit sensitif.

Produk pencerah kulit ketiak ini mengandung Niacinamide untuk mencerahkan area lipatan. Brighty juga mengandung manfaat lain seperti menangkal radikal bebas, mencegah penuaan dini, dan aneka manfaat lainnya.

Brighty Underarm Cream akan memberikan hasil optimal dengan penggunaan 2-3 kali sehari, dipakai secara rutin.

Itulah 6 produk pencerah dan pemutih ketiak yang bisa Moms coba pakai. Setelah rutin pakai produk-produk di atas, dijamin deh ketiak Moms akan cerah dan bikin Moms makin percaya diri memakai baju favorit.

Selanjutnya: Industri Fintech Lending Merugi Sejak Awal 2024, Apa yang Terjadi?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News