Santai

Dari Sahabat Jadi Cinta, Tonton Kisahnya di 6 Film Romantis Ini Saja

Dari Sahabat Jadi Cinta, Tonton Kisahnya di 6 Film Romantis Ini Saja

MOMSMONEY.ID - Suka cerita romantis? Coba tonton beberapa rekomendasi film romantis bertema kisah sahabat jadi cinta ini, yuk.

Hubungan romantis yang bermula dari menjadi sahabat memang sudah lekat dengan kehidupan nyata maupun di film romantis.

Tercatat, sudah banyak film romantis yang mengusung tema tentang kisah cinta dari sahabat jadi pacar.

Coba tonton beberapa rekomendasi film romantis bertema sahabat jadi cinta berikut ini, yuk.

Baca Juga: Tetap Seram, 5 Film Beragam Genre Ini Punya Tema Vampir di Ceritanya

When Harry Met Sally

Film komedi drama romantis legendaris ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat sedang jatuh cinta. Harry dan Sally telah lama saling kenal namun memiliki kehidupan pribadinya masing-masing.

Terutama, dalam hal percintaan yang kerap gagal dan mempertemukan mereka berdua kembali. Apakah takdir akhirnya menyatukan mereka? Atau mereka harus mengalami kegagalan percintaan lagi?

Love, Rosie

Film yang dibintangi oleh Lily Collins dan Sam Claflin ini merupakan film romantis dengan cerita yang realistis. Film ini bercerita tentang kisah dua orang sahabat yang saling tertarik satu dengan lainnya.

Namun berbagai kendala seperti friendzone hingga permasalahan dengan pasangan masing-masing selalu menghalangi kisah cinta mereka berdua.

Baca Juga: 7 Film Terpopuler Studio Ghibli Ini Bisa Ditonton di Netflix

Friends with Benefits

Mila Kunis menjadi populer karena membintangi film rom-com dewasa bersama dengan Justin Timberlake berjudul Friends with Benefits.

Film ini menceritakan tentang seorang pria dan wanita yang terikat pada hubungan pertemanan dengan hasrat seksual saja tanpa ada ikatan komitmen. Tak disangka, hubungan tersebut kemudian menjadi sebuah jalan menuju hubungan yang lebih serius.

Plus One

Satu lagi rekomendasi film romantis yang bertema dari sahabat jadi cinta. Film Plus One menceritakan tentang dua teman kampus yang sama-sama memiliki masalah percintaan.

Keduanya setuju untuk menjadi pasangan masing-masing di musim pernikahan agar tidak datang sendirian. Dalam kesempatan tersebut, tanpa disadari ternyata mereka mulai tertarik satu sama lain.

Baca Juga: Selain Penuh Aksi, 6 Film Petualangan Ini Juga Seru untuk Ditonton Semua lo

Always be My Maybe

Tayang di Netflix pada tahun 2019 silam, film ini juga bertema dari sahabat jadi cinta. Dua sahabat yang telah bersahabat sejak kecil, Sasha dan Marcus, harus terlibat dalam urusan percintaan ketika mereka bertemu saat berusia remaja dan dewasa.

Saat mereka sibuk membangun kembali hubungan persahabatan mereka, tanpa disadari mereka pun memiliki perasaan yang kuat satu sama lain.

Past Lives

Tayang di bulan Juni 2023, film ini merupakan film romantis yang diproduksi oleh Studio A24. Dibintangi oleh Greta Lee dan Teo Yoo, film ini menceritakan tentang kisah romantis dua teman sekolah di masa kecil.

Seorang perempuan menyukai sahabatnya namun sayang, cinta mereka tak sempat bersemi saat keluarga sahabatnya harus pindah dari Korea ke Amerika.

Hingga kemudian, sang sahabat pria menemukan kembali cara untuk berkomunikasi dengan temannya tersebut setelah terpisah 20 tahun lamanya.

Jangan lupa ditonton, itulah rekomendasi film romantis bertema dari sahabat jadi cinta yang dijamin bikin kesengsem ketika ditonton.

Selanjutnya: Cara Aktifkan Mode Picture in Picture di TikTok dengan Mudah, Ikuti Panduan Berikut

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News