Santai

Ceritanya Kompleks, Ini Rekomendasi 6 Tontonan tentang Cinta Segitiga

Ceritanya Kompleks, Ini Rekomendasi 6 Tontonan tentang Cinta Segitiga

MOMSMONEY.ID - Bagi penggemar cerita romantis, inilah beberapa rekomendasi tontonan film dan serial bertema cinta segitiga yang bisa ditonton.

Tontonan film dan serial romantis remaja merupakan salah satu genre populer yang memiliki banyak penggemarnya sendiri. Termasuk, cerita dengan tema cinta segitiga.

Sajikan cerita cinta yang romantis namun kompleks, simak beberapa rekomendasi tontonan dengan kisah cinta segitiga ini.

Start-Up

Jika diingat kembali, drama yang menunjukkan bagaimana lika liku dalam dunia start up ini memiliki kisah cinta segitiga yang ikonik. Cerita cinta segitiga dalam drama ini terjadi antara Seo Dal Mi, Nam Do San, dan Han Jipyeong.

Kisah cinta segitiga mereka sangatlah viral pada masa drama ini dirilis. Hingga penontonnya terbelah menjadi tim Do san dan tim Jipyeong. Nah, kalau sudah menonton, Anda masuk tim yang mana nih?

Baca Juga: LTNS dan 5 Drama Korea Rating 18+ Ini Khusus Dewasa, Ya

The Kissing Booth

Rekomendasi tontonan segitiga selanjutnya adalah film romantis remaja populer berjudul The Kissing Booth. Film ini menceritakan tentang kisah cinta dan persahabatan yang terjadi pada remaja di sekolah akhir.

Sepasang sahabat laki-laki dan perempuan telah menjalin persahabatan sejak lama. Tanpa diketahui, ternyata sang sahabat perempuan selalu menyimpan rasa suka pada kakak laki-laki dari sahabatnya.

Walau memiliki cerita drama yang rumit, namun banyak scene romantis pada film ini sukses membuat penonton menjadi baper dan salting sendiri.

Baca Juga: 5 Film Animasi Jepang Populer Karya Makoto Shinkai, Termasuk Your Name

Xo, Kitty

Serial spin off dari film To All The Boys ini baru saja tayang di Netflix. Kisahnya mengikuti perjalanan kisah cinta baru Kitty yang dikenal sebagai mak comblang. Ia akhirnya memberanikan diri untuk menemui sang kekasih jarak jauhnya di Korea.

Ia pun harus memulai perjalanannya tersebut di sekolah lama yang juga jadi sekolah sang ibu di masa remaja. Tak disangka, di sana dia malah menemukan fakta bahwa sang pacar memiliki pacar lain.

The Summer I Turned Pretty

Memiliki genre romantis dan coming of age, serial karya Jenny Han ini menceritakan tentang kisah seorang gadis remaja yang terperangkap dalam kisah cinta segitiga.

Dua saudara pria sama-sama menyukainya dan ia diharuskan untuk memilih satu di antara mereka berdua yang memiliki kepribadian berbeda. Namun, kebimbangan yang harus ia hadapi tak hanya sampai di situ saja.

Ia juga harus menghadapi permasalahan patah hati pertamanya dan juga jatuh cinta pertamanya sebagai remaja perempuan.

Baca Juga: Legendaris, Ini 7 Film Romantis Klasik yang Wajib Ditonton

The Great Gatsby

Film yang dibintangi Leornardo DiCaprio ini juga diadaptasi dari novel legendaris dengan judul sama karya penulis F. Scott Fitzgerald.

The Great Gatsby berkisah tentang seorang penulis dan trader di Wallstreet bernama Nick yang terperangkap dalam masa lalu kehidupan tetangga millionairnya, Jay Gatsby.

Jay Gatsby sendiri adalah seorang yang penuh teka-teki, misterius, dan menyimpan banyak kisah rahasia dari dirinya. Termasuk kisah cinta terhalang dengan perempuan impiannya yang sudah menjadi istri lelaki lain.

The Age of Adaline

Film dari tahun 2015 ini merupakan film dengan genre drama romantis yang dibintangi oleh Blake Lively, Michiel Huisman, dan Harrison Ford.

Ceritanya bermula dari seorang wanita berusia 29 tahun yang telah hidup lebih dari satu abad tanpa menua. Ia kemudian jatuh cinta dengan seorang pria namun rahasia masa lalunya terungkap kembali.

Meski rumit dan kompleks, beberapa rekomendasi tontonan bertema cinta segitiga itu tadi tetap punya cerita manis untuk ditonton.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News