Santai

Butuh Film Romantis untuk Rayakan National Girlfriend Day? Ini 5 Rekomendasi Filmnya

Butuh Film Romantis untuk Rayakan National Girlfriend Day? Ini 5 Rekomendasi Filmnya

MOMSMONEY.ID - Ingin rayakan National Girlfriend Day dengan nonton film romantis? Momsmoney punya beberapa rekomendasi filmnya.

National Girlfriend Day atau Hari Pacar Nasional yang diperingati setiap tanggal 1 Agustus, adalah waktu tepat untuk dihabiskan bersama pasangan dengan melakukan kencan spesial.

Menonton film romantis pun bisa menjadi alternatif untuk merayakan National Girlfriend Day, yang tentunya bakal menambah suasana manis dalam hubungan.

Nah, berikut beberapa rekomendasi film romantis yang bisa ditonton bareng pasangan saat rayakan National Girlfriend Day:

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Bertema Cottagecore yang Super Menenangkan

OMG! Oh My Girl

Merupakan film dari tahun 2022, film asal Thailand dengan genre romantis ini cocok banget ditonton bareng pasangan saat rayakan National Girlfriend Day. Film ini memiliki cerita komedi romantis khas kisah cinta dari Thailand.

Selama bertahun-tahun, seorang siswa culun, Guy, hanya jatuh cinta pada satu siswi yang populer dan percaya diri bernama June. Nasib cinta keduanya tak pernah mulus, sebab takdir selalu membuat mereka terjebak di waktu yang salah.

Hingga membuat Guy percaya bahwa takdir hanya mempermainkan hati mereka berdua

Purple Hearts

Film romantis yang bisa ditonton di Netflix ini sempat menuai popularitas saat pertama dirilis. Sebab, film ini memiliki cerita manis yang membuat penontonnya menjadi salah tingkah sendiri.

Purple Hearts menceritakan tentang sepasang pria dan wanita yang terpaksa harus berpura-pura pacaran. Perasaan mereka kemudian perlahan mulai berubah menjadi rasa suka sungguhan yang membuat mereka jatuh cinta satu sama lain.

Baca Juga: 6 Film Angkat Isu Feminisme dan Perempuan, Barbie Termasuk?

Friend Zone

Dua sahabat yang telah berteman sejak lama terjebak dalam hubungan friendzone ketika keduanya kerap kali mengalami kegagalan dalam setiap hubungan asmara yang mereka miliki masing-masing.

Hingga akhirnya, mereka harus mengatasi konflik persahabatan dan asmara yang mengitari kehidupan mereka. Film asal Thailand yang bisa disaksikan di Netflix ini dibintangi oleh Naphat Siangsomboon dan juga Pimchanok Luevisadpaibul.

Before Trilogy

Before Sunrise, Before Sunset, dan Before Midnight adalah tiga film romantis legendaris yang wajib ditonton para penggemar film romantis untuk rayakan National Girlfriend Day.

Film ini menceritakan tentang dua orang asing yang tak sengaja bertemu di kereta dan memutuskan untuk menghabiskan waktu bersama.

Keduanya kemudian berjanji untuk bertemu kembali, tapi waktu tak pernah mengizinkan mereka untuk menjadi pasangan kekasih walau sama-sama suka.

When Harry Met Sally

Film komedi drama romantis legendaris ini merupakan salah satu film yang cocok disaksikan saat sedang jatuh cinta. Harry dan Sally telah lama saling kenal namun memiliki kehidupan pribadinya masing-masing.

Terutama, dalam hal percintaan yang kerap gagal dan mempertemukan mereka berdua kembali. Apakah takdir akhirnya menyatukan mereka? Atau mereka harus mengalami kegagalan percintaan lagi?

Nah, itulah beberapa daftar rekomendasi film romantis yang bisa ditonton untuk rayakan National Girlfriend Day.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News