Santai

Rekomendasi 5 Film Romantis Thailand Bikin Senyum-Senyum Sendiri

Rekomendasi 5 Film Romantis Thailand Bikin Senyum-Senyum Sendiri

MOMSMONEY.ID - Bagi yang suka dengan cerita romantis Thailand, jangan lupa nonton rekomendasinya ini.

Thailand selalu populer dengan cerita romantis yang manis serta dibumbui dengan komedi kocak dan menghibur.

Beberapa film romantis dari Thailand pun tak boleh dilewatkan begitu saja. Berikut ada rekomendasi film romantis dari Thailand yang wajib masuk daftar tontonan.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Dokumenter Kriminal Berlatar Ruang Persidangan

Love 101

Jika suka dengan kisah komedi kocak namun romantis, maka film ini bisa jadi pilihannya. Dengan cerita yang unik, Love 101 menceritakan tentang kisah romantis yang tumbuh di antara seorang anak sekolah dan polisi.

Uniknya, masalah jarak umur yang terlalu besar, yaitu 30 tahun menjadi permasalahan yang harus dihadapi keduanya. Terutama, dalam hal meyakinkan keluarga dan membuktikan cinta kepada satu sama lain.

The Lost Lotteries

Film Thailand dari tahun 2022 ini merupakan film dengan genre komedi menarik. Cerita komedi yang penuh aksi dan diselipi sedikit kisah romantis dijamin bikin penontonnya bakalan ngakak saat nonton film ini.

Menceritakan tentang lima orang asing yang sedang mencoba untuk mengklaim kemenangan tiket taruhan mereka. Lawan mereka adalah seorang bos mafia dengan kepribadian unik.

Baca Juga: 6 Film Bertema Perselingkuhan Ini Bikin Naik Darah Penontonnya

You & Me & Me

Merupakan film Thailand baru yang tayang di tahun 2023, You & Me & Me memiliki latar di tahun 1999. Kisahnya tentang dua saudara kembar identik yang jatuh cinta dan menyukai satu pria yang sama.

Mereka harus menemukan jalan tengah dalam masalah tersebut. Sebab, keduanya percaya bahwa urusan cinta terutama cinta pertama bukanlah hal yang bisa dibagi seperti hal-hal lainnya.

OMG! Oh My Girl

Merupakan film dari tahun 2022, akhirnya film asal Thailand dengan genre romantis ini bisa ditonton di Netflix. Film ini memiliki cerita komedi romantis khas kisah cinta dari Thailand. Selama bertahun-tahun, seorang siswa culun, 

Guy, hanya jatuh cinta pada satu siswi yang populer dan percaya diri bernama June. Nasib cinta keduanya tak pernah mulus, sebab takdir selalu membuat mereka terjebak di waktu yang salah. Hingga membuat Guy percaya bahwa takdir hanya mempermainkan hati mereka berdua.

Happy Ending

Film dengan tema omnibus ini mengikuti kisah cinta modern dari beberapa pasangan. Ceritanya, lima pasangan dalam film ini memiliki kisah percintaan dan masalahnya masing-masing.

Kehidupan percintaan dan masalah lain yang mereka hadapi ini diceritakan dari sisi seorang penulis muda dan seorang gadis yang ia temui. Jika suka dengan cerita romantis yang manis dan hangat, maka jangan lupa untuk menyaksikan film yang satu ini, ya.

Nah, itulah tadi beberapa rekomendasi film romantis dari Thailand yang tentu tak boleh sampai dilewatkan begitu saja.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News