Santai

Tampil Tangguh di Film Believer 2, Tonton Juga 5 Film Han Hyo Joo Ini

Tampil Tangguh di Film Believer 2, Tonton Juga 5 Film Han Hyo Joo Ini

MOMSMONEY.ID - Bintangi film Korea terbaru berjudul Believer 2, berikut daftar film Korea aktris Han Hyo Joo.

Nama aktris Korea Han Hyo Joo pastinya sudah tidak asing lagi di telinga penikmat drama Korea.

Aktris kelahiran 1987 ini memang sudah populer karena banyaknya film yang ia bintangi.

Tak hanya film, Han Hyo Joo juga terkenal dalam membintangi beberapa judul drakor populer. Di antaranya Moving dan Happiness.

Terbaru, ia membintangi film berjudul Believer yang tayang di Netflix. Berikut ini adalah beberapa film Korea yang pernah dibintangi Han Hyo Joo.

Baca Juga: Jadi Was-Was, 5 Film Korea Ini Punya Tema Tentang Bencana Alam Loh

The Beauty Inside

The Beauty Inside merupakan film romantis yang menceritakan tentang seorang pria yang memiliki beragam kepribadian. Setiap harinya ia terbangun dengan bentuk tubuh dan kepribadian yang berbeda.

Namun suatu hari ia bertemu dan jatuh cinta dengan seorang wanita bernama Yi Soo. Mengetahui hal tersebut tak membuat Yi Soo mundur dan malah membuatnya menyukai lelaki tersebut. Film ini dibintangi Han Hyo Joo bersama dengan Kim Dae Myung hingga Park Seo Joon.

Love 911

Film ini adalah film Korea yang dibintangi oleh Han Hyo Joo dan Go Soo. Secara garis besar film ini menceritakan tentang kisah asmara pemadam kebakaran dan seorang dokter. Sang pemadam kebakaran memiliki masa lalu yang menyakitkan.

Sedangkan di sisi lain ada seorang dokter wanita yang memiliki sifat kaku, keras, dan hanya fokus untuk karirnya sendiri. Hingga suatu tragedi mempertemukan mereka berdua dan perlahan membuat mereka saling suka satu sama lain.

Baca Juga: Simak Daftar Top Film Netflix Hari Ini (20/11), Ada Believer 2 Juga

The Pirates: The Last Royal Treasure

Sekelompok bandit dan bajak laut yang hidup di era dinasti Joseon, bekerja sama untuk bisa mendapatkan harta karun yang berada di laut ganas.

Mereka harus memecahkan teka-teki dan berhadapan dengan sekutu yang juga ingin mendapatkan harta karun berupa emas tersebut. Film Korea yang dibintangi Kang Ha Neul, Han Hyo Joo, dan Lee Kwang Soo ini punya genre petualangan yang juga dihiasi kisah komedi.

C’est Si Bon

C’est Si Bon adalah film musikal dari Korea yang rilis di tahun 2015 silam. Bintang papan atas seperti Han Hyo Joo, Jung Woo, Kang Ha Neul, dan Kim Yeon Seok turut membintangi film ini.

Mengisahkan tentang seorang perempuan sosialita cantik yang tanpa sengaja masuk ke dalam kehidupan tiga musisi semasa muda mereka. Ternyata, perempuan cantik tersebutlah yang menginspirasi ketiga musisi untuk menulis lagu-lagu cinta hits mereka.

Believer 

Film Believer baru tayang dengan film keduanya di Netflix pada akhir pekan kemarin. Dalam sekuel film ini, ceritanya mengikuti seorang detektif yang bertekad kuat untuk melanjutkan pencarian kebenaran.

Terutama dalam sebuah kasus di balik organisasi narkoba terbesar di Asia dan sang bos yang cerdik serta punya urusan yang belum selesai dengannya. Bagi yang ingin menonton Han Hyo Joo membintangi film action penuh aksi, film Believer 1 dan 2 bisa ditonton di Netflix.

Jangan lupa ditonton semua, ya, itulah tadi daftar film-film Korea yang pernah dibintangi Han Hyo Joo, bintang film Believer.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News