Santai

6 Rekomendasi Film Romantis Ini Cocok Ditonton Jomblo

6 Rekomendasi Film Romantis Ini Cocok Ditonton Jomblo

MOMSMONEY.ID - Walau single atau jomblo, ada loh beberapa rekomendasi judul film romantis yang bisa ditonton.

Film romantis biasanya sering dikaitkan dengan cerita orang-orang yang punya pasangan. Padahal ada juga film romantis yang cocok ditonton buat jomblo.

Punya cerita yang manis, romantis, dan realistis, ini beberapa rekomendasi film romantis yang cocok ditonton jomblo.

Baca Juga: Tak Perlu Sedih, Ini 5 Tips biar Jomblo Tetap Nyaman saat Valentine Tiba

How to be Single

Dengan genre drama rom com, film ini dibintangi oleh aktris Dakota Johnson, Rebel Wilson, dan juga Leslie Mann. Tiga orang perempuan muda harus menghadapi kehidupan single mereka di kota New York yang lekat dengan kota yang penuh cinta.

Kisah percintaan yang tak selalu mulus dan persahabatan yang manis tentunya akan ditampilkan dalam film How to be Single.

Eat, Pray, Love

Film yang dibintangi oleh Julia Roberts ini merupakan salah satu film romantis yang cocok disaksikan bagi jomblo yang baru putus cinta.

Eat, Pray, Love akan menunjukkan bagaimana perjalanan dan kegiatan traveling bisa membantu mengobati rasa patah hati. Caranya adalah melalui pengalaman baru dan bertemu dengan orang-orang baru.

Baca Juga: 6 Cara Dapat Pacar di Tahun 2024, Hindari Beberapa Hal Ini Ya

He’s Just Not That Into You

Film yang menceritakan tentang beberapa cerita berbeda dalam satu film akan menggambarkan bagaimana hubungan percintaan yang harus dilewati pasca patah hati. Move on merupakan hal yang terberat setelah mengalami patah hati.

Namun, film ini akan memberikan banyak nasihat mengenai percintaan, menikmati masa jomblo dan bagaimana menjalani proses move on setelah patah hati.

Someone Great

Setelah putus dengan kekasihnya, Jenny harus kembali menjalani kehidupannya seorang diri. Termasuk, me-restart kembali kehidupannya yang harus ia lalui dengan dirinya sendiri.

Bersama dengan sahabat-sahabatnya, ia berusaha untuk menyembuhkan patah hatinya. Termasuk, untuk bisa move on dari kisah cinta lamanya dan menyiapkan dirinya untuk seorang yang baru dalam percintaannya.

Baca Juga: Suka Film Anyone But You? Tonton 6 Film Serupa Lainnya Ini Juga Ya

Before Sunrise

Salah satu film dari trilogi film romantis legendaris, Before, ada yang cocok ditonton bagi jomblo. Mengusung judul Before Sunrise, film ini mengisahkan tentang dua orang asing yang saling suka saat pertama bertemu di kereta dalam perjalanan liburan di Eropa.

Keduanya memutuskan untuk mengitari Wina sepanjang hari sebelum keduanya berpisah dan melanjutkan hidup di kota asal mereka masing-masing.

The Holiday

Dua orang perempuan baru saja putus dari kekasihnya dan memutuskan untuk bertukar tempat tinggal di negaranya masing-masing. Setelah bertukar tempat, keduanya mulai menikmati waktu liburan dan menenangkan diri di sana.

Tanpa disangka mereka malah bertemu dengan pria lokal dan jatuh cinta. Film bergenre rom-com ini dibintangi oleh Kate Winslet, Cameron Diaz, Jude Law, dan Jack Black.

Itulah tadi beberapa rekomendasi film romantis yang cocok ditonton bagi kaum jomblo dengan cerita yang manis.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News