Santai

Tontonan Keluarga Baru Di Netflix Rilis Sepanjang Juli 2024

Tontonan Keluarga Baru Di Netflix Rilis Sepanjang Juli 2024

MOMSMONEY.ID - Bisa ditonton bareng anak, yuk, catat daftar tontonan keluarga baru di Netflix sepanjang Juli 2024.

Mencari tayangan yang bisa ditonton bersama keluarga dan anak tentu bukan hal yang mudah.

Namun, bagi pemilik akun Netflix tak perlu khawatir. Sepanjang Juli 2024, ada serangkaian judul tayangan keluarga yang bisa ditonton.

Dari serial hingga film, berikut daftar tayangan keluarga yang tayang sepanjang Juli 2024 di Netflix.

Baca Juga: Rekomendasi 5 Film Animasi Horor Anak-Anak Buat Liburan

Mummies

Akan segera tayang di Netflix pada 14 Juli 2024, Mummies adalah film keluarga dengan genre komedi asal Spanyol. Tiga mumi kuno melakukan perjalanan ke London yang modern.

Mereka ingin mendapatkan kembali cincin Mesir yang dicuri oleh seorang arkeolog. Dari situ kemudian petualangan seru dan penuh aksi pun dimulai.

Wonderoos

Jika suka dengan serial animasi yang lucu dan menggemaskan, jangan lupa tonton Wonderoos mulai 15 Juli 2024 di Netflix. Kiki, Dewey, Hazzy, Luly dan Teshi adalah karakter binatang yang bersahabat.

Para binatang ini mulai belajar berteman, mencoba makanan baru, dan menghadapi hal-hal besar lainnya untuk pertama kali di Kota Roo yang ceria.

Baca Juga: Aman, 6 Film Animasi Netflix Ini Bisa Ditonton Bareng Anak dan Keluarga

Tom and Jerry: The Movie

Rindu dengan pertengkaran antara Tom dan Jerry yang ikonis dari tahun 90-an? Tom and Jerry The Movie akan tayang di Netflix pada 19 Juli 2024.

Dalam filmnya kali ini, baik Tom maupun Jerry menghentikan pertengkaran mereka demi bergabung pada sebuah misi mengharukan. Di mana keduanya akan membantu para anak-anak di panti asuhan untuk berkumpul kembali bersama keluarganya.

The Dragon Prince Season 6

Penemuan luar biasa menginspirasi dua pangeran manusia dan seorang peri pembunuh. Keduanya bekerja sama dalam pencarian besar guna menghadirkan perdamaian di sebuah tanah yang dilanda perang.

Bagi yang suka cerita fantasi penuh imajinasi, jangan lupa tonton musim terbaru dari serial ini yang tayang pada 26 Juli 2024 di Netflix, ya.

Selanjutnya: Catat! Berikut Jadwal Sholat Surabaya Hari Ini 1 Juli 2024 Resmi dari Kemenag

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News