Santai

6 Film Horor dengan Karakter Utama Anak-Anak Kejam dan Jahat

6 Film Horor dengan Karakter Utama Anak-Anak Kejam dan Jahat

MOMSMONEY.ID - Menampilkan karakter anak-anak yang menyeramkan, ini rekomendasi film thriller horor dengan pemeran utama anak-anak.

Banyak ragam tema film horor thriller yang diangkat menjadi cerita, salah satunya adalah yang memiliki karakter utama anak-anak.

Dengan cerita yang tak kalah seram, film horor thriller tersebut sukses memberikan rasa seram dan menakutkan walau diperankan oleh anak-anak.

Berikut adalah beberapa daftar judul film horor thriller yang memiliki karakter utama anak-anak:

Baca Juga: 6 Tontonan Tentang Stalker Dijamin Bikin Was-was

Abigail

Sekelompok calon penjahat menculik anak-anak perempuan berusia 12 tahun dari seorang tokoh dunia bawah yang berkuasa.

Mereka menahan mereka untuk meminta tebusan di sebuah rumah terpencil, rencana mereka mulai menjadi rumit ketika mereka mengetahui bahwa tawanan muda mereka sebenarnya adalah vampir yang haus darah.

Orphan

Orphan adalah film yang memiliki karakter utama seorang anak perempuan psikopat bernama Esther. Orphan sendiri sudah memiliki film sekuel keduanya yang berjudul Orphan: First Kill.

Film ini menceritakan tentang kisah seorang anak perempuan bernama Esther yang merupakan anak yatim piatu. Ia kemudian diangkat menjadi seorang anak di sebuah keluarga.

Tanpa mereka ketahui bahwa Esther memiliki sisi kelam lain yang menyeramkan tak seperti penampilannya yang manis.

Baca Juga: 5 Rekomendasi Film Horor Indonesia Berlatar Desa Terpencil Penuh Misteri

Eli

Film horor dari tahun 2019 yang dibintangi oleh Sadie Sink, Charli Shotwell dan Lili Taylor ini mengikuti kisah seorang bocah yang terperangkap dalam rumah berhantu.

Sementara ia juga berada dalam pengawasan seorang dokter misterius yang merawatnya dari penyakit aneh yang dideritanya. Teror menyeramkan bahkan juga harus dirasakan bocah tersebut selama berada dalam terapi di fasilitas medis tersebut.

Case39

Kisah dari film horor ini bermula dari seorang pekerja sosial polos yang membawa pulang seorang bocah berusia 10 tahun. Ia memiliki niatan baik untuk menyelamatkan anak tersebut dari orang tuanya yang kejam.

Tanpa ia ketahui, ternyata sang anak memiliki sisi kepribadian lain yang tidak seperti kelihatannya. Film ini juga membawa cerita menegangkan yang seru untuk ditonton bagi pecinta film horor.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Film Horor Eropa Seram dan Menegangkan, Berani Nonton?

Little Evil

Dibintangi oleh Adam Scott, Evangeline Lily dan Bridget Everett, film horor dari tahun 2017 ini juga memiliki karakter utama seorang anak kecil. Dalam film horor komedi ini menceritakan tentang sepasang suami istri yang baru menikah.

Sang suami memiliki keinginan untuk menjalin hubungan baik dengan anak tirinya. Namun, ia malah merasa bahwa sang anak tirinya tersebut memiliki jati diri lain yaitu, iblis.

The Omen

Plot film horor thriller ini mengikuti Damien Thorn, seorang anak kecil yang ditukar saat lahir oleh ayahnya, tanpa sepengetahuan sang istri. Kejadian tersebut terjadi setelah anak biologis mereka meninggal tak lama setelah lahir.

Serangkaian peristiwa misterius dan kematian tak wajar terjadi di sekitar keluarga Damien. Tanpa mereka sadari bahwa ia sebenarnya dinubuatkan Antikristus.

Nah, itulah film-film horor thriller yang karakternya adalah anak-anak super kejam dan mengerikan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News