Santai

6 Tontonan Tentang Stalker Dijamin Bikin Was-was

6 Tontonan Tentang Stalker Dijamin Bikin Was-was

MOMSMONEY.ID - Ceritanya menyeramkan namun bikin penasaran, simak tontonan film dan serial yang bertema tentang stalker.

Stalker adalah sebutan untuk orang yang suka menguntit seluruh kegiatan orang lain secara diam-diam.

Hal-hal mengerikan dan bikin was-was pun kerap dialami oleh orang-orang yang menjadi korban stalker.

Karena bisa memberikan dua sisi cerita dari stalker dan korbannya, banyak judul film dan serial bertema stalker yang terus dirilis.

Seperti beberapa rekomendasi tontonan film dan serial berikut ini yang ceritanya tentang stalker.

Baca Juga: Bukan Cuma Baby Reindeer, 6 Tontonan Ini Ceritanya tentang Obsesi Berlebih

Target

Target dibintangi oleh Shin Hye Sun sebagai pemeran utamanya bersama dengan Kim Sung Kyun, Lim Chul Soo, Lee Yoo Young, dan Kang Tae Oh.

Dengan cerita unik, film Target mengangkat tema tentang kelamnya dunia online shopping. Soo Hyun (Shin Hye Sun) baru saja pindah dan menempati rumah barunya dan membeli sebuah mesin cuci di laman online shopping. barang bekas.

Ternyata mesin cuci tersebut rusak. Merasa ditipu, ia pun menulis review buruk akan pengalamannya belanja barang bekas. Setelahnya, ia malah diteror oleh sang penjual.

Hush

Bercerita tentang kisah seorang penulis tuna rungu yang memutuskan untuk tinggal di daerah terisolasi dan jauh dari keramaian. Suatu hari teror dari seorang tak dikenal alias stalker mulai menghantui kehidupannya.

Seseorang dengan masker wajah muncul di jendela rumahnya. Tanpa ia ketahui bahwa orang tersebut merupakan pembunuh psikopat yang menggunakan masker. Nyawanya semakin terancam setelah mengetahui fakta bahwa ia adalah seorang tuna rungu.

Baca Juga: Jangan Lewatkan 4 Tontonan Anime Terbaru Netflix Tayang Mei 2024

You

Serial yang telah memiliki empat musim ini juga merupakan serial Netflix yang mengangkat isu obsesi berlebihan sebagai ceritanya. Isu selain obsesi, seperti gangguan trauma, kekerasan, dan juga psikopat menjadi fokus utama jalan cerita pada serial ini.

Walaupun memiliki cerita romantis, namun setelah diikuti banyak rahasia kelam yang menyangkut kondisi gangguan psikologis terkuak dalam serial ini. Ceritanya bermula saat seorang penjaga toko terobsesi untuk mendapatkan gadis yang ia sukai dengan beragam cara.

The Watcher

Serial yang terinspirasi dari kisah nyata ini memiliki genre misteri horor dengan cerita yang menegangkan di setiap episodenya. Ceritanya tentang sebuah keluarga kecil yang baru saja menempati rumah impian di kota kecil.

Rumah tersebut merupakan rumah yang bagus dan megah di pinggiran kota kecil. Setelah kepindahannya, mereka selalu diganggu dengan kedatangan sebuah surat misterius. Secara terus menerus mereka mendapatkan surat tersebut membuat ancaman semakin terasa.

Baca Juga: Awas Nangis, 5 Film Korea Ini Punya Cerita Super Menyedihkan

Baby Reindeer

Sedang menjadi serial populer dan banyak ditonton, serial yang terinspirasi dari kasus nyata ini tersedia di Netflix. Baby Reindeer mengikuti kisah tentang seorang bartender pria yang punya impian menjadi komika terkenal.

Setelah impiannya tersebut menghadapi kegagalan, Donny bertemu dengan seorang wanita kesepian Bernama Martha yang mengaku sebagai pengacara. Donny hanya menawarkan minuman gratis untuk menghibur namun Martha menjadi langsung terobsesi padanya.

The Voyeurs

Film yang dibintangi oleh Sidney Sweeney, pemain dalam serial Euphoria ini juga memiliki tema tentang stalker atau penguntit. Sepasang kekasih baru saja pindah ke rumah baru mereka.

Di sana mereka memiliki tetangga dengan jendela rumah yang besar. Mereka pun jadi terobsesi untuk menguntit dan mencari tahu aktivitas sang tetangga dari kaca tersebut secara sembunyi-sembunyi.

Saksikan bagaimana ketegangan diteror stalker nekat dalam tontonan itu tadi, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News