Santai

Tonton 5 Film Ini Jika Suka Cerita Film Past Lives

Tonton 5 Film Ini Jika Suka Cerita Film Past Lives

MOMSMONEY.ID - Suka dengan film Past Lives? Berikut ada rekomendasi film yang ceritanya serupa dengan film Past Lives.

Past Lives adalah film produksi A24 yang meraih popularitas tinggi karena jalan ceritanya yang bagus.

Menceritakan tentang dua sahabat kecil yang terpisah selama bertahun-tahun dan dipertemukan kembali oleh kesempatan.

Namun mereka sudah punya kehidupan masing-masing yang menghalangi perasaan mereka.

Baca Juga: Penuh Kebebasan, Ini 5 Rekomendasi Film Bertema Petualangan Wajib Tonton

Para penggemar film Past Lives pun juga berbondong-bondong mencari film yang memiliki cerita serupa dengan film ini.

Bagi penggemar film Past Lives, berikut ada rekomendasi film yang punya cerita serupa dengan Past Lives.

Love, Rosie

Film yang dibintangi oleh Lily Collins dan Sam Claflin ini merupakan film romantis dengan cerita realistis layaknya film Past Lives. Konflik orang tepat di waktu yang salah juga banyak ditampilkan di film ini.

Film ini bercerita tentang kisah dua orang sahabat yang saling tertarik satu dengan lainnya. Namun, berbagai kendala seperti friend zone hingga permasalahan dengan pasangan masing-masing selalu menghalangi kisah cinta mereka berdua.

Before Sunset

Merupakan film trilogi, film Before Sunset mengisahkan dua sejoli yang bertemu kembali setelah pertemuan tak terduga mereka saat berlibur di film pertamanya Before Sunrise.

Kali ini keduanya telah memiliki hidup masing-masing padahal perasaan saling suka masih membara di hati mereka. Apalagi setelah mereka menghabiskan waktu berdua mengelilingi kota dan berbagi cerita serta keluh kesah dalam hidup mereka.

Baca Juga: Bikin Baper di Anyone But You, Tonton 5 Film Glenn Powell Ini Juga Ya

In The Mood For Love

Di tahun 2000-an, ada juga film dengan tema cerita serupa Past Lives yang populer. Film ini mengambil latar di Shanghai pada tahun 60-an.

Saat itu, ada dua orang tetangga yang mengetahui fakta bahwa pasangan mereka masing-masing berselingkuh dari mereka. Sering berbagi cerita dan perasaan kemudian membuat keduanya jatuh cinta dan berbagi kebahagiaan.

Walau pada akhirnya, mereka berdua memutuskan untuk tidak melanjutkan hubungan perselingkuhan tersebut dan memilih setia pada pasangan masing-masing.

La La Land

Kisah cinta dua orang yang bermula dari orang asing, menjadi pasangan kekasih, hingga kembali menjadi orang asing tergambar jelas dalam film ini. Yang tentu saja, sangat relatable dan sering terjadi dalam kisah percintaan banyak orang.

Terutama, yang harus berpisah setelah lama bersama dengan pasangan idaman dan kemudian dipertemukan kembali oleh takdir yang menghalangi perasaan mereka masing-masing.

Lost in Translation

Merupakan salah satu film romantis yang terkenal di tahun 2003, Scarlett Johansson membintangi film ini bersama dengan aktor Bill Murray. Lost in Translation bercerita tentang seorang aktor Amerika yang berada di Tokyo untuk melakukan pekerjaannya.

Di sana, ia bertemu dengan seorang wanita bernama Charlotte yang merupakan istri dari seorang fotografer. Karena keduanya yang tidak puas dengan hubungannya masing-masing, kedua orang tersebut mencari kesenangannya sendiri terutama dalam hal percintaan.

Nah, itulah beragam rekomendasi judul film yang punya cerita serupa dengan film Past Lives dan bisa ditonton penggemar film ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News