Santai

Berlatar di Pulau Jeju, 5 Drama Korea Populer Ini Sajikan Pemandangan Alam Indah

Berlatar di Pulau Jeju, 5 Drama Korea Populer Ini Sajikan Pemandangan Alam Indah

MOMSMONEY.ID - Menyuguhkan keindahan alam yang menyejukkan mata, tonton beragam drama Korea yang berlatar di Pulau Jeju ini, yuk.

Drama Korea kerap kali menampilkan pemandangan alam dan scene-scene yang menyegarkan mata. Terutama yang berlatar di Pulau Jeju.

Pulau Jeju adalah sebuah pulau kecil di Korea Selatan yang banyak dikunjungi turis karena keindahan alamnya.

Tak jarang pula banyak drama Korea yang mengambil latar di Pulau Jeju. Berikut ada beberapa di antaranya:

Baca Juga: 5 Drama Korea Remaja Berlatar Tahun 80-90an, Ada yang Masih Tayang

Warm and Cozy

Bersama dengan Kang So Ra dan Soo Ji Sub, Yoo Yeon Seok membintangi drakor bergenre romantis di tahun 2015 ini. Ceritanya mengikuti perjalanan seorang perempuan yang memutuskan pindah ke Jeju setelah kehilangan pekerjaan.

Tak hanya pekerjaan, ia bahkan juga harus kehilangan rumah dan juga kekasihnya. Setibanya di Jeju, dia kemudian bertemu dengan seorang pria yang bisa membawa ketenangan di hidupnya.

Island

Dibintangi Cha Eun Woo bersama dengan Kim Nam Gil dan Lee Da Hee, drama ini memiliki genre fantasi yang tayang pada akhir Desember 2022 kemarin. Island mengisahkan tentang kisah pengusiran setan di Pulau Jeju yang ber-genre fantasi.

Pengusiran setan ini melibatkan seorang pengusir setan dari zaman kerajaan dan juga seorang pastor muda yang diperankan oleh Cha Eun Woo.

Baca Juga: Ada Night Has Come, 4 Drama Korea Thriller Ini Berlatar di Sekolah Semua

Our Blues

Merupakan drama Korea yang banyak ditonton di Netflix, drama Korea ini bertabur bintang, loh. Seperti Lee Byung Hun, Shin Min Ah, Cha Seoung Won, dan Kim Woo Bin yang tercatat membintangi drama ini.

Our Blues mengikuti kisah sekelompok penduduk yang tinggal dan hidup di Pulau Jeju. Mereka yang tinggal dalam satu lingkungan sama memiliki kehidupannya masing-masing yang menarik untuk diikuti.

Welcome to Samdalri

Drama Korea yang berlatar di Pulau Jeju selanjutnya adalah Welcome to Samdalri. Dibintangi oleh Ji Chang Wook dan Shin Hye Sun, drama ini menceritakan tentang kisah dua orang mantan kekasih yang dipertemukan kembali.

Terutama setelah salah satunya kembali pulang ke desa asal mereka di pulau Jeju. Setelah itu, keduanya mulai sering bertemu dan tanpa disadari cinta mereka masih ada bagi satu sama lain. 

Legend of the Blue Sea

Dalam drama komedi romantis ini, Jun Ji Hyun dipasangkan dengan aktor ternama Korea, Lee Min Ho. Drama ini mengisahkan tentang cerita legenda putri duyung Korea yang berlatar juga di Pulau Jeju.

Seorang penipu ulung Korea dengan paras tampan tak sengaja bertemu dengan putri duyung saat ia sedang berada di Spanyol.

Ia kemudian memutuskan untuk membodohi wanita tersebut yang tanpa disadari malah membuatnya jatuh cinta dengan putri duyung tersebut.

Dijamin bikin pengen berkunjung ke Pulau Jeju, itulah sederet drama Korea populer yang ceritanya berlatar di Pulau Jeju. Sudah nonton semua?

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News