Santai

5 Drama Korea Kim Hye Yoon Pemeran Fangirl di Lovely Runner

5 Drama Korea Kim Hye Yoon Pemeran Fangirl di Lovely Runner

MOMSMONEY.ID - Merupakan aktris yang sering wira-wiri di dunia drama Korea, berikut daftar drakor yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon.

Kim Hye Yoon menjadi populer karena membintangi beragam jenis drama Korea dengan beragam karakter.

Baru-baru ini, ia didapuk untuk menjadi pemeran utama wanita di drama Korea Lovely Runner bersama dengan Byeon Woo Seok.

Bagi yang suka dengan akting Kim Hye Yoon, jangan lupa tonton beberapa judul drama Korea yang dia bintangi ini.

Baca Juga: Rekomendasi 6 Drama Korea Tentang Idol K-pop, Terbaru Ada Lovely Runner

Extraordinary You

Merupakan drama Korea fiksi romantis populer, Extraordinary You dibintangi oleh Rowoon dan Kim Hye Yoon yang terlibat dalam cinta segitiga bersama Lee Jae Wook.

Seorang siswi SMA menyadari bahwa mereka adalah karakter dari sebuah buku komik yang nasibnya ditentukan oleh penulisnya. Siswi tersebut kemudian memutuskan untuk merubah nasib yang sesuai dengan keinginannya dan menemukan cinta untuk dirinya.

Secret Royal Inspector & Joy

Drama Korea yang satu ini adalah drakore saeguk pertama Kim Hye Yoon, loh. Dibintangi oleh Ok Taecyeon dan Kim Hye Yoon, drama ini mengikuti seorang pria yang memiliki tugas untuk menyelesaikan beberapa kasus di kerajaan dengan menjadi inspektur rahasia.

Ia kemudian bertemu dengan seorang perempuan dan bekerja sama dalam menyelesaikan kasus kejahatan di kerajaan.

Baca Juga: Queen of Tears dan 5 Drama Korea Studio Dragon Ini Bisa Ditonton di Netflix

Lovely Runner

Merupakan drama Korea fantasi baru yang dibintangi oleh Byeon Woo Seok dan Kim Hye Yoon, drama ini mengungkap kehidupan idol Kpop dalam ceritanya. Diceritakan seorang idol top Korea mengalami depresi dan berujung bunuh diri.

Di sisi lain, seorang fans perempuannya mengalami keajaiban yang membuat ia bisa hidup di 15 tahun lalu. Ia pun berusaha untuk menghalangi nasib buruk sang idolanya di masa depan.

Sky Castle

Sky Castle adalah drama Korea yang menampilkan secara nyata tentang potret pendidikan di Korea. Dari mulai persaingan sehat hingga tak sehat dapat dilakukan untuk mewujudkan ambisi dalam mendapatkan pendidikan terbaik di Korea. 

Ditambah dengan masih dianggap pentingnya pendidikan yang dimiliki seseorang di Korea. Kim Hye Yoon sukses meraih tanggapan positif dari aktingnya sebagai murid SMA ambisius yang tidak mau kalah dalam hal pendidikan lewat drakor ini.

Snowdrop

Nama Kim Hye Yoon juga tercatat membintangi drama Korea yang dibintangi oleh Jisoo Blackpink dan juga aktor Jung Hae In. Drama yang berlatar di Seoul pada tahun 1987 ini menceritakan tentang kisah cinta yang terjadi di antara dua orang muda-mudi Korea.

Kisah cinta yang rumit terjadi lantaran adanya situasi menegangkan yang terjadi di Korea pada masa itu. Kim Hye Yoon memerankan karakter Gye Bun Ok dalam drama ini.

Nah, itulah tadi daftar drama Korea yang dibintangi oleh Kim Hye Yoon pemeran utama drakor Lovely Runner. Tonton semua, ya.

Selanjutnya: Pendapatan dan Laba Bersih Surya Biru Murni (SBMA) Kompak Menguat di 2023

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News