Keluarga

5 Benda Estetik yang Wajib Moms Punya di Rumah

5 Benda Estetik yang Wajib Moms Punya di Rumah

MOMSMONEY.ID - 5 benda estetik wajib ada di rumah berikut ini bisa bikin mirror selfie Anda jadi pusat perhatian, lo.

Jika Anda perhatikan, foto-foto di Instagram terlihat estetik karena background di foto tersebut. Background ini terdiri dari beberapa benda dekorasi di rumah. Jadi, Anda bisa dengan mudah menirunya. 

Mengutip Who What Wear, berikut beberapa benda estetik yang wajib Moms punya di rumah:

Baca Juga: Intip Fitur iOS 18 Beta yang Sudah Bisa Diunduh, Begini Cara Downloadnya

Aksesoris-aksesoris lucu
Aksesoris estetik

Anda tak perlu membeli aksesoris baru, cukup dengan mencari aksesoris di rumah yang selama ini Anda lupakan. Misalkan Anda memiliki lilin aroma terapi, ambil dan tata di sudut estetik yang Andalan inginkan.

Bisa juga bermain dengan kerang atau bahkan penutup kue yang terbuat dari kaca yang Anda miliki sejak lama. 

Gunakan lampu yang estetik

Anda tak perlu membeli lampu dengan harga yang mahal. Saat ini Anda bisa menemukan lampu dilengkapi dengan kapnya di toko online. Desainnya pun sudah cukup modern. Tinggal pilih yang sesuai dengan tema ruangan.

Baca Juga: 3 Cara Cek BPOM Skincare dan Makeup Asli atau Palsu, Tidak Sulit Moms!

Gunakan sentuhan marmer
tatakan gelas marble

Marmer dikenal dengan penampilannya yang mewah. Sehingga tak ada salahnya menghadirkan nuansa marmer ini ke dalam ruangan.

Namun, bukan berarti Anda harus membeli meja marmer. Bisa dengan menambahkan unsur marmer pada benda lain seperti piring kecil, tatakan gelas atau lampu meja dengan pola marmer. 

Unsur rotan
Kursi rotan

Rotan tengah menjadi tren beberapa tahun ini. Menariknya, rotan juga bisa menambah kesan astetik pada ruangan. Bisa gunakan kursi rotan, keranjang rotan,  kepala tempat tidur rotan hingga hiasan lampu rotan.

Beludru

Beludru memiliki tampilan berbulu pendek lembut dan mengkilap. Ini membuat beludru dengan warna apapun menjadikan ruangan lebih estetik. Anda bisa menggunakan sofa, kap lampu, bantal hingga tirai yang terbuat dari beludru. 

Itu tadi 5 benda yang estetik yang wajib Anda miliki di rumah. Sesuaikan tatanannya dengan tema ruangan Anda secara keseluruhan. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News