Santai

4 Tontonan Terbaru Netflix Bakal Tayang Hari Ini (3/10), Ini Daftarnya

4 Tontonan Terbaru Netflix Bakal Tayang Hari Ini (3/10), Ini Daftarnya

MOMSMONEY.ID - Jangan sampai ketinggalan, simak daftar tontonan terbaru Netflix yang tayang pada hari ini (3/11).

Menjelang akhir pekan, ada beberapa judul tontonan film dan serial terbaru Netflix yang akan tayang di aplikasinya.

Dengan beragam genre, beberapa tontonan film dan serial terbaru Netflix ini bisa dijadikan pilihan bersantai saat akhir pekan.

Ini dia beragam judul tontonan film dan serial terbaru dari Netflix yang akan tayang mulai hari ini.

Baca Juga: 5 Serial dan Film Populer Dian Sastro, Pemeran Utama di Gadis Kretek

Murderer

Film asal Korea dari tahun 2014 ini akan mulai tayang di Netflix pada hari ini, 3 November 2023. Dengan genre thriller, film ini dibintangi oleh Don Lee, Ann Do Gyu, dan Kim Hyeon Soo.

Mengisahkan tentang seorang pembunuh berantai yang hidup dalam persembunyian. Ia mulai menyusun rencana gila saat putranya berteman dengan seorang gadis belia.

Ditambah, gadis tersebut juga memiliki rahasia gila dari sang pembunuh. Bagi yang suka kisah pembunuh psikopat, jangan lupa tonton film ini di Netflix, ya.

Ferry: The Series

Akan mulai tayang pada hari ini juga, 3 November 2023, serial ini dibintangi oleh Frank Lammers, Elise Schaap, dan Yannick van de Velde.

Putus asa untuk mendapatkan uang, Ferry Bouman menemukan peluang emas. Hal tersebut disebabkan karena adanya penangkapan besar yang menyebabkan lowongan di antara para pengedar narkoba papan atas di Brabant meningkat.

Baca Juga: Tayang Besok, Ini Sinopsis Drakor Daily Dose of Sunshine di Netflix

Daily Dose of Sunshine

Siapa yang sudah kangen dengan akting Park Bo Young? Jangan sampai lewatkan drama Korea terbarunya ini di Netflix. Mulai tayang tanggal 3 November 2023 juga, drakor ini dibintangi oleh Yeon Woo Jin dan Jang Dong Yoon juga.

Seorang perawat baik hati yang bekerja di bangsal psikiatri, berusaha maksimal untuk menjadi satu-satunya harapan bagi para pasiennya. Walau tantangan baru terus datang dan menghadang dalam hari-harinya. Drakor ini adaptasi webtoon, loh.

Selling Sunset Season 7

Selling Sunset kembali hadir dengan musim terbarunya mulai hari ini, tanggal 3 November 2023.

Selling Sunset sendiri merupakan serial reality show yang akan menunjukkan beberapa agen real estate mewah dalam menjalani pekerjaan dan kehidupan glamor mereka. Termasuk, dalam hal percintaan, karier, dan persahabatannya.

Itulah tadi daftar judul tontonan serial dan film terbaru yang dijadwalkan tayang mulai hari ini di Netflix. Jangan lupa nonton, ya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News