Keluarga

4 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Mulai Rp 30.000-an!

4 Rekomendasi Bedak Padat Terbaik untuk Kulit Berjerawat, Mulai Rp 30.000-an!

MOMSMONEY.ID - Kali ini, MomsMoney akan membagikan 4 rekomendasi bedak padat terbaik untuk kulit berjerawat.

Pemilik kulit berjerawat sering disarankan untuk menggunakan bedak tabur atau loose powder. Ini karena bedak tabur efektif untuk menyerap minyak berlebih yang sering menyertai kondisi kulit berjerawat.

Meskipun begitu, bukan berarti pemilik kulit berjerawat tidak boleh menggunakan bedak padat sama sekali. Pasalnya, tidak sedikit brand kosmetik yang menciptakan produk bedak padat yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat.

Umumnya, bedak padat untuk kulit berjerawat mengandung bahan-bahan anti-jerawat. Salah satunya yang paling banyak ditemui adalah salicylic acid.

Sebagai referensi, berikut MomsMoney bagikan 4 rekomendasi bedak padat terbaik untuk kulit berjerawat yang layak Moms coba.

Baca Juga: 6 Makanan Sehat yang Ternyata Bisa Menyebabkan Jerawat, Ada Favorit Anda?

1. NPure Centella Asiatica Power Powder

NPure Centella Asiatica Power Powder

Rekomendasi bedak padat terbaik untuk kulit berjerawat yang pertama adalah NPure Centella Asiatica Power Powder.

Selain mengandung Organic Centella Asiatica yang membantu menenangkan kulit kemerahan dan jerawat, NPure Centella Asiatica Power Powder juga mengandung Salicylic Acid. Salicylic Acid sendiri terbukti bagus untuk kulit berjerawat karena dapat mengurangi bakteri penyebab jerawat.

NPure Centella Asiatica Power Powder menawarkan coverage yang full dengan hasil akhir matte. Sehingga, mampu menahan minyak berlebih pada kulit berminyak.

NPure Centella Asiatica Power Powder tersedia dalam 5 shade serta aman digunakan mulai dari usia 14 tahun, ibu hamil, maupun ibu menyusui.

Harga normal: Rp 88.500 (10gr)

2. Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake

Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way CakeRekomendasi bedak padat terbaik untuk kulit berjerawat yang kedua adalah Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake.

Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake merupakan bedak padat dengan coverage medium hingga full yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat.

Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake mengandung Salicylic Acid untuk membantu merawat jerawat dan mengurangi faktor pemicu timbulnya jerawat. Ceramide untuk menjaga skin barrier dan mengunci hidrasi. Serta, Safflower sebagai inflamasi, mencegah pori-pori tersumbat, dan menyeimbangkan kadar minyak pada wajah.

Memiliki 5 shade dengan finish velvet matte, Sea Makeup Acne Cover & Smooth Two Way Cake mampu membantu menutupi jerawat, bekas jerawat, maupun noda hitam hingga 12 jam.

Harga normal: Rp 76.000 (9gr)

Baca Juga: Selain Bagus untuk Pencernaan, Ini 5 Manfaat Mengonsumsi Yogurt Setiap Hari

3. ERHA AcneAct Acne Pressed Powder

ERHA AcneAct Acne Pressed Powder

Rekomendasi bedak padat terbaik untuk kulit berjerawat yang ketiga adalah ERHA AcneAct Acne Pressed Powder.

ERHA AcneAct Acne Pressed Powder merupakan bedak padat dengan tekstur sangat ringan yang diformulasikan khusus untuk menyamarkan warna kulit yang tidak merata pada kulit berjerawat.

Terbukti Non-Comedogenic dan Non-Acnegenic, formula ERHA AcneAct Acne Pressed Powder tidak merangsang timbulnya komedo dan jerawat. Sehingga, aman digunakan sehari-hari tanpa menimbulkan iritasi.

Kandungan utama dalam ERHA AcneAct Acne Pressed Powder adalah Salicylic Acid sebagai anti-jerawat. Ada juga Sebum Absorber yang efektif untuk menyerap minyak berlebih.

Harga normal: Rp 116.000 (13gr)

4. Acnes Compact Powder

Acnes Compact Powder

Rekomendasi bedak padat terbaik untuk kulit berjerawat yang keempat adalah Acnes Compact Powder.

Acnes Compact Powder merupakan bedak padat tanpa foundation yang mampu membantu merawat kulit berjerawat dan menyerap minyak berlebih.

Acnes Compact Powder mengandung Triclosan, Sulfur, dan Bisabolol yang bermanfaat sebagai anti-bakteri untuk melawan bakteri penyebab jerawat, mengurangi kemerahan akibat jerawat, mencegah pori-pori tersumbat, serta melembabkan kulit wajah agar tampak lebih halus.

Acnes Compact Powder aman digunakan sehari-hari termasuk pada siang hari. Pasalnya, bedak padat ini telah dilengkapi dengan Sun Protector berupa Zinc Oxide untuk melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Harga normal: Rp 30.000-an (14gr)

Itulah 4 rekomendasi bedak padat terbaik untuk kulit berjerawat ala MomsMoney.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News